HOME » BERITA » KELEBIHAN MUATAN, TRUK ODOL ANGKUT BESI TERGULING HAMPIR MENIMPA ORANG

Kelebihan Muatan, Truk ODOL Angkut Besi Terguling Hampir Menimpa Orang

Detik-detik truk kelebihan muatan yang terguling terekam kamera. Truk bermuatan besi itu hampir saja menimpa dua orang yang sedang mengarahkan sopir truk.

Selasa, 11 Agustus 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kelebihan Muatan, Truk ODOL Angkut Besi Terguling Hampir Menimpa Orang
Truk ODOL terguling (Tangkapan layar Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Truk Over Dimension Overload (ODOL) masih sering dijumpai. Padahal petugas tak henti-hentinya menindak sopir truk ODOL.

Pasalnya, muatan yang berlebih bisa membahayakan si pengemudi dan pengendara lain. Apalagi jika medan yang dilalui sulit, maka akan berisiko bagi sopir.

Video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 contohnya. Pada video itu terlihat sebuah truk terguling akibat beban yang dibawa terlalu berat.

1 dari 3 Halaman

Dalam video tersebut, truk berwarna hijau yang sedang berbelok ke arah kiri tak kuat menahan barang di bagian belakang yang melebihi kapasitas. Hasilnya, truk berguling ke sisi sebelah kanan.

Tak diketahui secara pasti bagaimana kondisi sang sopir pasca kecelakaan. Kejadian tersebut tentu menarik perhatian pengguna media sosial, salah satunya datang dari akun Instagram @batilsquad.

 

2 dari 3 Halaman

"Kelebihan muatan.. Pas mau ditilang sering ngeyel dg alasan buat cari makan.. Kalo udah gini siapa yg dirugikan ??" tulisnya.

"Di sukoharjo nih min kemaren liat," tulis @massbayyyyy.

"Itu kalo dikilo semua dpt brapa duit yah," tulis @ibnu.abdussalam.

3 dari 3 Halaman

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR