HOME » BERITA » KELEDAI INI 'DITUNTUT' PEMILIK MCLAREN KARENA KUNYAH MOBILNYA!

Keledai ini 'Dituntut' Pemilik McLaren Karena Kunyah Mobilnya!

Selasa, 03 Oktober 2017 16:15

Keledai ini 'Dituntut' Pemilik McLaren Karena Kunyah Mobilnya!
Vitus (foto: Youtube Inside Edition)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kerugian yang dialami oleh pemilik mobil maupun kendaraan bermotor lain, umumnya terjadi karena kecelakaan lalu lintas maupun konflik dengan kendaraan yang lainnya, atau di beberapa kasus terjadi karena kecelakaan tunggal.

Tapi bisa jadi kerugian material yang dialami oleh pemilik mobil Mclaren Spider yang satu ini adalah kerugian yang paling tidak keren di dunia. Karena sebuah mobil Mclaren berwarna jingga, alami kerugian hingga puluhan juta rupiah karena penyebab yang tidak disangka yakni terkunyah oleh seekor keledai!

Keledai tersebut bernama Vitus, membuat seorang pemilik McLaren 650s dengan nama Markus Zahn yang berusia 49 tahun jadi geleng-geleng. Karena sebagian body dari mobilnya tersebut mengalami goresan yang cukup dalam, di mana biaya perbaikannya bisa mencapai US$ 6000 atau sekitar hampir Rp 75 juta jika dirupiahkan.

Lebih mengejutkan lagi adalah bahwa ternyata Markus berinisiatif untuk menuntut keledai ini ke pengadilan. Yang untung, tuntutan dari Markus tersebut dikabulkan dan mendapatkan ganti rugi sejumlah yang dibutuhkan oleh Markus.

Kabar mengatakan bahwa keledai bernama Vitus ini sedang dalam kondisi lapar sehingga melihat McLaren berwarna orangnya seperti sedang melihat sebatang wortel. Koplak!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER