HOME » BERITA » KEMALINGAN DUA KALI DALAM SATU BULAN, LAKI-LAKI INI KAPOK BELI KIA SPORTAGE

Kemalingan Dua Kali dalam Satu Bulan, Laki-Laki Ini Kapok Beli Kia Sportage

Dalam satu bulan, seorang laki-laki di Denver kehilangan dua mobilnya di tempat yang berbeda. Menariknya, mobil yang dicuri adalah mobil dengan merek dan model tahun yang sama.

Rabu, 16 Desember 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kemalingan Dua Kali dalam Satu Bulan, Laki-Laki Ini Kapok Beli Kia Sportage
Kia Sportage 2018 (autocar.co.uk)

OTOSIA.COM - Kejadian apes dialami oleh seorang laki-laki pemilik Kia Sportage di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Dalam satu bulan, dia kehilangan dua mobilnya yang sama-sama Kia Sportage.

Begini ceritanya. Dilansir dari Autoevolution, David Reiss, seorang junior di University of Denver kehilang Kia Sportage 2018 di garasi apartemennya. Mobil itu dia beli dalam kondisi bekas pada bulan Oktober.

Dia kesal karena mobilnya hilang, sudah pasti. Tapi dia akhirnya merelakan dan membeli mobil yang sama, Kia Sportage dengan model dan tahun yang sama.

1 dari 2 Halaman

Cuma Sempat Pakai 5 Hari

Kemalingan Dua Kali dalam Satu Bulan, Laki-Laki Ini Kapok Beli Kia SportageCuma Sempat Pakai 5 Hari

Namun sayang sekali, Reiss hanya bisa menikmati mobil itu selama lima hari. Sebab, Kia Sportage keduanya itu kembali dicuri. Kali kedua hilang di garasi gedung kantornya.

"Secara statistik sangat kecil kemungkinannya kehilangan mobil dua kali dalam satu bulan. Saya pikir ada sebagaian kesalahan dari saya, yakni membeli mobil yang sama, saya seharusnya membeli mobil yang berbeda," katanya.

Setelah pengalaman itu, Reiss memutuskan bahwa dia tidak akan pernah membeli Kia Sportage lagi. Meskipun hingga saat ini dia belum membeli mobil merek apapun, dan malah memilih untuk menyewa mobil.

2 dari 2 Halaman

359 Kia Sportage Dilaporkan Hilang

Sementara itu, Denver Police Commander Rick Kyle mengungkapkan bahwa Kia Sportage memang salah satu incaran para maling di Denver. Selama tahun 2020, ada 359 Sportage yang dilapirkan hilang.

"Ada tantangan ekonomi yang sedang terjadi saat ini dan biasanya ketika hal ini terjadi, kejahatan juga meningkat," jelas Kyle.

BERI KOMENTAR