HOME » BERITA » KEMANA LANGKAH RIO SELANJUTNYA?

Kemana Langkah Rio Selanjutnya?

Sabtu, 13 Agustus 2016 08:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Manor Racing

OTOSIA.COM - Setelah 12 balapan, tim Manor Racing harus mengambil pilihan untuk mengakhiri kontrak Rio sebagai pembalap utama.

Sebelumnya, Manor Racing sudah memberikan peluang waktu dan keringanan kepada manajemen Rio dalam memenuhi kewajiban-kewajiban dari kontrak.

Rio menerima tawaran untuk menjadi pembalap cadangan Manor Racing di sisa musim 2016, dan akan selalu siap untuk kembali bertanding di lintasan jika salah satu dari pembalap utama tidak dapat tampil di lintasan. Selain itu, Rio juga akan menghadiri rapat teknis bersama tim.

"Tentu saya berharap bisa tampil hingga akhir musim dan bertanding di sirkuit-sirkuit seperti Spa dan Monza yang tampaknya cocok dengan karakter mobil MRT05," ujar Rio pada situs resmi tim Manor.

"Sebagai satu-satunya wakil dari Asia, saya juga berharap tampil di Grand Prix Singapura, Malaysia, Jepang, dan Abu Dhabi di mana sejumlah supporter dari tanah air sudah tidak sabar untuk datang langsung ke sirkuit."

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim Manor Racing yang telah membuka kesempatan bukan hanya bagi saya sendiri, tapi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin memiliki wakil dari tanah air di Formula 1," tutup Rio.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR