HOME » BERITA » KEMBALI BERCELOTEH, JORGE LORENZO SEBUT ANDREA DOVIZIOSO IRI KEPADANYA

Kembali Berceloteh, Jorge Lorenzo Sebut Andrea Dovizioso Iri Kepadanya

Jorge Lorenzo membuat pernyataan yang cukup kontroversial baru-baru ini. Selain mengomentari Joan Mir dan Marc Marquez, Lorenzo menyebut bahwa Andrea Dovizioso iri kepadanya sejak lama.

Selasa, 29 Desember 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kembali Berceloteh, Jorge Lorenzo Sebut Andrea Dovizioso Iri Kepadanya
Jorge Lorenzo (Instagram/jorgelorenzo99)

OTOSIA.COM - Jorge Lorenzo dan ayahnya, Chico Lorenzo belakangan semakin vokal untuk menyampaikan pendapatnya. Beberapa kali, pasangan anak dan ayah itu mengomentari para pembalap MotoGP atau pun balap MotoGP itu sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan radio di Spanyol, Jorge Lorenzo tak bisa menghindari topik tentang MotoGP, meskipun awalnya membahas soal dirinya yang menyanyi baru-baru ini. Lorenzo mengomentari soal Joan Mir, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez.

Dilansir dari Corsedimoto, Lorenzo mengaku senang atas kemenangan Joan Mir. Menurutnya, Mir memang layak utnuk mendapatkan predikat juara dunio MotoGP itu berkat bakat, ambisi, energi, dan agresinya.

1 dari 2 Halaman

Kontroversi

(c) Ducati Corse

Sementara itu, soal Andrea Dovizioso, pernyataan Lorenzo sedikit kontroversial. Lorenzo menyebut Dovizioso iri kepadanya sejak lama.

"Dovizioso selalu mengingat saya sejak lama. Dia selalu 'menandai' saya dan ketika seseorang melakukan ini, sulit bagi mereka untuk bersikap baik. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya pikir dia iri pada saya," katanya.

2 dari 2 Halaman

Rival Berat

Terlepas dari hal itu, Lorenzo mengakui bahwa Marc Marquez adalah salah satu rival yang paling sulit dikalahhkan. "Bagi saya dia adalah salah satu rival yang paling sulit dikalahkan, yang terbaik di MotoGP," katanya.

Pada MotoGP 2021 nanti, Jorge Lorenzo benar-benar tidak akan mengambil peran dengan pabrikan manapun. Kemungkinan, mantan pembalap Honda itu akan memainkan peran sebagai komentator TV saat balapan akhir pekan.

BERI KOMENTAR