HOME » BERITA » KEMBARAN NISSAN SERENA DARI SUZUKI PUNYA FITUR BARU, SECANGGIH APA?

Kembaran Nissan Serena dari Suzuki Punya Fitur Baru, Secanggih Apa?

Suzuki mengubah spesifikasi MPV 8-penumpangnya, Landy. MPV kembaran Nissan Serena ini pun telah dirilis Suzuki pada 7 September 2018.

Senin, 10 September 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Kembaran Nissan Serena dari Suzuki Punya Fitur Baru, Secanggih Apa?
Foto by response.jp

OTOSIA.COM - Suzuki mengubah spesifikasi MPV 8-penumpangnya, Landy. MPV kembaran Nissan Serena ini pun telah dirilis Suzuki pada 7 September 2018.

Seperti diberitakan Reponse, Landy mendapatkan beberapa fitur baru. Seperti High Beam Assist yang bisa diganti secara otomatis antara high beam dan low beam sesuai dengan kondisi pada malam hari.

Foto by Response.jp

Selain itu perubahan spesifikasi lainnya adalah adanya anti-collison yang memungkinkan kendaraan terhindar dari tabrakan saat maju atau mundur dalam kecepatan rendah. Fitur lainny adalah Pedestrian Detection Function, yang bisa mendeteksi pejalan kaki saat maju, yang juga ditambahkan pada mistake cillision prevention assist.

Tak hanya itu, pengemudi Landy juga akan mendapatkan peringatan jika melewati batas kecepatan maksimum berkat fitur maximum speed marker detection. Serta fitur temporary stop sign detection yang bisa menampilkan tanda jalan untuk pengemudi.

Foto by Response.jp

Kompetitornya, Nissan Serena pun mendapatkan beberapa ubahan dan mulai dijual sehari sebelumnya, yakni 6 September 2018.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR