HOME » BERITA » KEMBARAN WULING ALMAZ DI INDIA AKAN PUNYA 7 KURSI, BAGAIMANA INDONESIA?

Kembaran Wuling Almaz di India Akan Punya 7 Kursi, Bagaimana Indonesia?

Wuling Almaz di India akan memiliki versi 7 kursi. Apakah hal ini juga dilakukan pada Wuling Almaz Indonesia?

Jum'at, 17 Mei 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
MG Hector (Evoindia.com)

OTOSIA.COM - Belum lama ini pasar otomotif India mendapat pilihan produk SUV 5-seater baru, yaitu MG Hector. Di Indonesia, mobil ini adalah Wuling Almaz namun dengan sedikit perubahan.

Kini, mengutip dari Autocarindia.com, Rajeev Chaba, Direktur Manajer dan CEO MG Motor mengaku bahwa mereka saat ini tengah mempersiapkan MG Hector versi 7 kursi.

"Secara teknis kami tidak bisa menyebut tepat 7 atau 8 kursi karena dimensinya, tapi yang jelas Hector akan mendapat baris ketiga," ujar Chaba.

Selain itu, ia pun sempat menyinggung mengenai aturan emisi gas buang di India. Bisa jadi, MG Hector tak hanya memiliki varian 7-kursi tapi juga mesin yang disempurnakan.

Di India, MG Hector 7-kursi kemungkinan besar akan dirilis tahun depan. Pasalnya, pihak pemerintah India menerapkan aturan emisi gas buang baru mulai 1 April 2020 mendatang.

Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk menghadirkan MG Hector atau pun Wuling Almaz versi 7-kursi. Pasalnya, basis kedua mobil tersebut di China, Baojun 530 sudah memiliki varian tersebut.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR