HOME » BERITA » KEMBARAN WULING ALMAZ VERSI 6-PENUMPANG RESMI DIRILIS, 7-PENUMPANG MENYUSUL

Kembaran Wuling Almaz Versi 6-Penumpang Resmi Dirilis, 7-Penumpang Menyusul

MG Hector versi kursi 3-baris bernama Hector Plus resmi dirilis saat Auto Expo 2020 di India. Mobil ini tersedia dalam konfigurasi 6-penumpang dan 7-penumpang yang akan dirilis kemudian pada paruh kedua tahun 2020.

Jum'at, 07 Februari 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kembaran Wuling Almaz Versi 6-Penumpang Resmi Dirilis, 7-Penumpang Menyusul
MG Hector Plus 2020 versi India (CarandBike)

OTOSIA.COM - Kembaran Wuling Almaz di India, MG Hector kini hadir dalam versi 3-baris. Konfigurasi baru pada MG Hector Plus itu terdiri dari 6-penumpang.

Tak hanya penambahan kapasitas penumpang, melansir GaadiWaadi, MG Hector Plus juga menapatkan beberapa ubahan pada eksteriornya. Ubahan itu menjadi pembeda antara versi 5-penumpang dan 6-penumpang.

Pada versi 6-penumpang, kursi baris kedua bergaya captain seat. Sedangkan baris ketiga tetap memakai kursi bangku seperti pada mobil lainnya.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, Hector Plus juga menapatkan bumeper berdesain baru, DRL LED baru, pelat skid palsu baru dengan ujung knalpot ganda, penambahan krom, lampu belakang LED yang lebih ramping, dan gril depan baru dengan desain honeycomb.

Ubahan-ubahan itu juga akan disematkan untuk versi 7-penumpang. Kabarnya, versi 7-penumpang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2020.MG Hector Plus 2020 versi India

2 dari 2 Halaman

MG HectorPlus juga dibekali fitur infotainment dengan layar sentuh vertikal 10,4 inci yang ditumpuk dengan eSimm sunroof panoramik, dan fitur lainnya yang sudah ada pada versi 5-penumpang.

Mesinnya sama, bensin berkapasitas 1.5L dengan hibrid ringan 48V. Ada juga mesin diesel 2.0L. Hanya saja, sampai saat ini masih mesin bensin yang sesuai dengan standar emisi BS6 India.

BERI KOMENTAR