HOME » BERITA » KEMEGAHAN SOSOK RANGE ROVER EVOQUE 'EMBER' EDITION

Kemegahan Sosok Range Rover Evoque 'Ember' Edition

Jum'at, 22 April 2016 16:45 Editor : Sony
Range Rover Evoque Ember Edition

OTOSIA.COM - Edisi spesial 'Ember' Range Rover Evoque kini resmi diterjunkan ke pasar Eropa oleh Land Rover belum lama ini dengan penampilannya yang memukau berikut deretan suguhan piranti canggih nan menggiurkan yang ia tawarkan.

Menganut nama 'Ember' yang dalam bahasa Inggris berarti bara api, tampilan 'hot' Evoque HSE Dynamic tersaji dengan tubuh terbungkus warna Santorini Black yang dikombinasikan bersama aroma kontras dari warna Firenze Red di kawasan atap, front fascia dan rear diffuser.

Tambahan kosmetik lainnya, seperti velg baru berukuran 20 inch dengan Black Satin finishing, black exhaust surrounds, black grille serta lampu dengan efek smoked tersedia dalam full Black Packs yang juga disajikan sebagai pilihan.

Corak kemewahan yang dipancarkan eksterior Evoque 'Ember' merasuk hingga ke bagian terdalam ruang kabin. Interiornya diselubungi nuansa luxury oleh Ebony Black seats berbahan kulit dan jahitan warna Pimento Red menemani segudang fitur canggih milik Evoque terbaru.

urusan dapur pacunya dipercayakan pada kehebatan mesin turbodiesel 2.0 liter bertenaga 177 hp yang disalurkan ke empat rodanya lewat gearbox otomatis 9-percepatan.

Menonjolkan sisi eksklusif dan 'spesial' dari Range Rover Evoque 'Ember' Edition ini, sang pabrikan cuma akan memberikan konsumen Eropa kesempatan untuk segera melakukan pemesanan selama 3 bulan saja di musim panas nanti. Harganya dipatok mulai dari 47.200 atau sekitar Rp 892 jutaan.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR