HOME » BERITA » KEMUDIKAN MOBIL LISTRIK, SEORANG PENGENDARA MALAH BERNIAT ISI BENSIN DI SPBU

Kemudikan Mobil Listrik, Seorang Pengendara Malah Berniat Isi Bensin di SPBU

Namanya aja udah mobil listrik, maka pemilik tak perlu isi bensin. Namun entah lupa atau tidak tahu, ada seorang pengendara mobil Tesla yang berniat isi bensin di SPBU

Rabu, 03 Juni 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kemudikan Mobil Listrik, Seorang Pengendara Malah Berniat Isi Bensin di SPBU
Mobil Tesla akan diisikan bensin (Instagram/@carmotions)

OTOSIA.COM - Mobil konvensional yang memakai bahan bakar minyak, secara berangsur akan digantikan oleh kendaraan listrik. Hal tersebut sudah mulai tampak karena pabrikan otomotif sudah ramai-ramai hadirkan mobil listrik.

Namanya aja udah mobil listrik, maka pemilik tak perlu isi bensin. Namun entah lupa atau tidak tahu, ada seorang pengendara mobil Tesla yang berniat isi bensin di SPBU. Kejadian tersebut sempat terekam kamera pengunjung SPBU lainnya dan diunggah oleh akun Instagram @carmotions (1/6).

1 dari 2 Halaman

Awalnya ada seorang pengendara mobil listrik Tesla yang berhenti tepat di samping tempat pengisian BBM. Lantas ia pun mengambil pompa bensin dan berniat isikan BBM ke mobil miliknya itu.

Pengemudi mobil yang ada di belakangnya pun tak tinggal diam. Setelah diperingatkan, pemilik Tesla tadi tampak kebingungan sambil terus melihat mobil dan pompa bensin yang ia pegang.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR