HOME » BERITA » KENA 10 TEMBAKAN, SOPIR TAKSI ONLINE INI TAK GENTAR LAWAN 4 BEGAL

Kena 10 Tembakan, Sopir Taksi Online Ini Tak Gentar Lawan 4 Begal

Sopir taksi online ini terkena 10 tembakan dari begal, beruntung masih selamat

Jum'at, 21 Mei 2021 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kena 10 Tembakan, Sopir Taksi Online Ini Tak Gentar Lawan 4 Begal
Potret Sopir Taksi Online Berhasil Selamat dari 4 Begal. Instagram/@andreli48 ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Seorang sopir taksi online bernama Evi Hanapi (45) baru saja mengalami kejadian mengerikan. Ia dibegal oleh 4 orang yang berniat merampas mobilnya.

Meski mendapat sekitar 10 tembakan, Evi justru tak gentar untuk melakukan perlawanan ke penjahat tersebut. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 3 Halaman

Sopir Taksi Online Jadi Sasaran Begal

Instagram/@andreli48 2021 Merdeka.com

Kejadian tersebut bermula ketika Evi mendapat orderan untuk mengantarkan 4 orang penumpang dari Kota Serang menuju ke Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Kemudian, mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai oleh Evi sampai ke titik lokasi antar sekitar pukul 03.00 WIB.

Selama diperjalanan, Evi mengaku merasakan hal yang aneh dengan penumpangnya itu. Hingga tiba-tiba salah seorang penumpang disebutnya mendadak mengeluarkan pistol jenis airsoft gun dan menembak Evi di bagian bahu serta kepala.

2 dari 3 Halaman

Ditembak Sebanyak 10 Kali

Evi mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan 10 kali tembakan di tubuhnya. 8 Tembakan di punggung sementara 2 lainnya di kepala.

"Saat di lokasi, penumpang minta mobil berhenti karena ada lubang katanya, saya berhenti namun langsung ditembak dari arah belakang sama salah satu penumpang, ada 10 kali tembakan," kata Evi di Mapolres Lebak.

Selain ditembak, ia jugs disebut mendapat beberapa pukulan dari para pelaku. Para pelaku begal disebut berusaha melukai Evi agar bisa mengambil alih mobil miliknya.

3 dari 3 Halaman

Lakukan Perlawanan

2021 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Saat salah satu penumpangnya berusaha mengambil kunci mobilnya, Evi berhasil menghalaunya dan keluar dari mobil. Meski terluka karena tembakan, ia masih berani untuk menantang ke empat begal tersebut untuk berduel.

"Saat ditembak saya refleks melawan, terus keluar sambil mengambil kunci mobil. Nah saat saya keluar, empat penumpang itu juga keluar tapi langsung lari ke hutan," ujarnya.

Meski mendapatkan luka cukup banyak, beruntung mobil miliknya tak dibawa begal. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cileles Bripka Nono Maryono membenarkan kejadian tersebut. Kasus ini pun kini tengah ditangani Satreskrim Polres Lebak.

"Iya benar, kasusnya sudah ditangani Polres. Silakan konfimasi saja ke Satreskrim Polres Lebak," ujar Nono Maryono, Kamis (20/5).

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR