HOME » BERITA » KENA BATUNYA! PENGENDARA INI TEROBOS LAMPU LALIN DI DEPAN APARAT

Kena Batunya! Pengendara ini Terobos Lampu Lalin di Depan Aparat

Sabtu, 04 Juli 2015 16:45

Kena Batunya! Pengendara ini Terobos Lampu Lalin di Depan Aparat
Lampu Lalu Lintas (Foto: odometer)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Fenomena menerobos lalu lintas sepertinya sulit untuk ditinggalkan ya Otolovers. Terbukti hingga sekarang pun masih ada saja pengendara yang menerobos lampu lalu lintas. Yang lebih parah lagi, para pelanggar lalu lintas ini sudah berani menerobos lampu lalu lintas meskipun di dekatnya ada aparat yang bersiap untuk memberinya sanksi. Seperti pengendara yang berikut ini.

Entah tidak tahu atau memang sengaja, pengendara dalam video berikut ini terlihat menerobos lalu lintas ketika sebuah mobil polisi tepat berada di belakangnya. Dalam video yang berdurasi tiga puluh detik berikut ini tampak pengendara sebuah mobil sedan berwarna hitam menerobos lampu lalu lintas dengan santainya.

Tanpa menunggu lagi, aparat tersebut langsung menghampiri pengendara tersebut dan menilangnya. Hahahaha. Biar tahu rasa ya Otolovers. Siapa suruh menerobos lampu lalu lintas yang hanya harus menunggu beberapa detik demi keselamatannya sendiri. Pengendara seperti ini bisa dijadikan contoh agar kita tidak lagi membudayakan menerobos lampu lalu lintas. Selamat berkendara, drive save Otolovers.

(kpl/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER