HOME » BERITA » KENA DEREK PETUGAS, PEMIIK MOBIL SAMPAI BERSUJUD

Kena Derek Petugas, Pemiik Mobil Sampai Bersujud

Seorang pemilik mobil sampai bersujud kepada petugas Suku Dinas Perhubungan saat mobilnya diderek. Pemilik mobil itu meninggalkan mobilnya di tempat yang tidak seharusnya.

Jum'at, 28 Juni 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kena Derek Petugas, Pemiik Mobil Sampai Bersujud
Pemilik mobil bersujud demi mobilnya tak diderek (Vidio.com/Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Seolah tak pernah berhenti petugas melakukann penertiban lalu lintas. Tapi masih saja ada pengguna jalan yang tak mematuhi aturan.

Seperti parkir liar atau berhenti di tempat yang memang dilarang. Padahal biasanya petugas juga sudah memasang rambu lalu lintas.

Tapi entah mengapa para pelanggar seakan mengabaikan aturan tersebut. Berdalih tak akan lama meninggalkan kendaraannya, para pelanggar seperti merasa berhenti di tempat yang tidak seharusnya masih dibolehkan.

1 dari 2 Halaman

Tetap Diderek

Kena Derek Petugas, Pemiik Mobil Sampai BersujudTetap Diderek

Baru-baru ini, ada pemilik mobil yang sampai terlihat hampir menangis dan bersujud kepada petugas, supaya mobilnya tak diderek. Kepada petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta, dia mengatakan hanya sebentar meninggalkan mobilnya. 

Namun petugas tak menggubris tingkah pemilik mobil berwarna utih itu. Mobil tersebut tetap diderek untuk dibawa ke Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.  

"Tadi ada yang protes dengan alasan mereka cuma tinggal sebentar kendaraannya. Tapi tetap dari dinas perhubungan ke Kantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat," jelas Petugas Sudinhub Jakarta Barat, Sumardin, dikutip dari Liputan6.com

2 dari 2 Halaman

Video

Kena Derek Petugas, Pemiik Mobil Sampai BersujudVideo

BERI KOMENTAR