HOME » BERITA » KENA HUKUMAN LARANGAN MENYETIR, WAYNE ROONEY JUAL BMW I8 KESAYANGAN

Kena Hukuman Larangan Menyetir, Wayne Rooney Jual BMW i8 Kesayangan

Rabu, 24 Januari 2018 22:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: AutoTrader

OTOSIA.COM - Baru-baru ini, sebuah situs penjualan mobil di Inggris, AutoTrader, mendapat sebuah BMW i8 yang tadinya merupakan milik pesepak bola dunia, Wayne Rooney.

BMW i8 milik Rooney tersebut tergolong sangat istimewa, dengan balutan warna Metallic Ionic Silver dikombinasikan dengan aksen biru, menemani pelek berukuran 20 inci.

Selera Wayne Rooney tidak main-main, karena BMW miliknya tersebut memiliki interior full kulit berkelir Carum Grey, dengan plafon anthracite, dan sistem audio Harman/Kardon.

Mobil sport tersebut mengusung dua jantung pacu yakni 1,5L BMW Twin-Turbo 3 silinder dengan Valvetronic dan BMW eDrive technology electric motor ini diklaim mampu menghasilkan total (gabungan mesin bensin dan listrik) tenaga puncak mencapai 362 hp dan torsi maksimal 570 Nm.

Keunggulan i8 tak hanya terletak di jantung pacu, bobot mobil juga ditekan dengan penggunaan material carbon-fibre-reinforced plastic. Dengan bobot yang seringan mungkin, BMW tetap mampu menjaga estetika, terlihat dari tampilannya yang agresif dan dinamis di berbagai bagian.

Mobil BMW i8 keluaran tahun 2015 kepunyaan Wayne Rooney tersebut baru digunakan sejauh 12.773 km. Angka yang tergolong sedikit, apalagi saat ini pemain Everton tersebut tengah menjalani hukuman larangan menyetir setelah kedapatan mengemudi saat mabuk pada tahun 2017 lalu.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR