HOME » BERITA » KENA OTT KPK, INTIP KOLEKSI MOBIL BUPATI PROBOLINGGO PUPUT TANTRIANA SARI

Kena OTT KPK, Intip Koleksi Mobil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari

Berikut ini koleksi mobil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari

Senin, 30 Agustus 2021 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kena OTT KPK, Intip Koleksi Mobil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari
KPK (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

OTOSIA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali berhasil melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini OTT dilakukan di Probolinggo, Jawa Timur dan beberapa orang berhasil ditangkap.

"Benar, informasi yang kami terima, tim KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi di wilayah Jawa Timur," ucap Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Senin (30/8/2021) yang dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 3 Halaman

Sayangnya KPK belum mengungkap siapa tokoh yang terjaring OTT ini. Namun dari informasi yang didapatkan, melansir Liputan6.com, KPK mengamankan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari.

Selain dirinya, KPK juga turut menangkap beberapa orang lainnya. Salah satunya ada suaminya sendiri yang diketahui menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem berinisial HA.

2 dari 3 Halaman

Terlepas dari kasus ini, pada dasarnya Puput Tantriana Sari memiliki harta yang cukup fantastis. Berdasarkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN yang dirilis di laman KPK, ia memiliki total kekayaan hingga Rp10.019.266.906.

Meski begitu, nyatanya ia hanya memiliki satu unit mobil, yakni Nissan Juke tahun 2011 dengan nilai Rp100 juta.

3 dari 3 Halaman

Sementara itu, harta kekayaannya didominasi surat berharga yang memiliki nilai Rp4,5 miliar. Disusul kas dan setara kas senilai Rp2.459.101.806, serta tanah dan bangunan senilai Rp2.163.000.000.

Pejabat 38 tahun ini juga masih memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp797.165.100. Selain itu, wanita asal Ponorogo ini tak memiliki hutang sama sekali.

BERI KOMENTAR