HOME » BERITA » KENA RAZIA, TUKUL ARWANA LOLOS

Kena Razia, Tukul Arwana Lolos

Tukul Arwana terjaring razia Satlantas Polres Probolinggo. Pesan patuh berlalu lintas disampaikan tukul dalam video kampanye keselamatan berlalu lintas Satlantas Polres Probolinggo.

Selasa, 20 Maret 2018 15:00 Editor : Dini Arining Tyas
Foto Ilustrasi by Instagram

OTOSIA.COM - "Entah artis, pejabat, pengusaha ataupun coverboy seperti saya, dan warga Indonesia yang hidup di Indonesia harus tertib berlalu lintas."

Begitu pesan komedia ternama, Tukul Arwana terjaring razia Satlantas Polres Probolinggo. Pesan itu disampaikan tukul dalam video kampanye keselamatan berlalu lintas Satlantas Polres Probolinggo.

Dalam video berdurasi satu menit itu, ekspresi kaget bukan main ditunjukkan salah satu anggota yang sedang melakukan razia. Pengendara itu ternyata Tukul Arwana.

Anggota itu kemudian melapor kepada Kasatlantas, AKP Ega Prayudi, yang merupakan putra si Komedian. "Mau bapak saya, istri saya, adik saya, kalau salah ditilang saja," jawab AKP Ega.

Saat diperiksa, benar saja surat-surat berkendara milik Tukul lengkap. Ia pun dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan.

Kampanye keselamatan berkendara milik Satlantas Polres Probolinggo ini menarik. Petugas melibatkan komedian Tukul Arwana sebagai role player dalam video yang diunggah oleh akun @polantasindonesia.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR