HOME » BERITA » KENA TEGUR POLISI SAAT SENDIRIAN DI DALAM MOBIL, CEWEK CANTIK INI MALAH MINTA DIANTAR KE KAMAR

Kena Tegur Polisi saat Sendirian di Dalam Mobil, Cewek Cantik Ini Malah Minta Diantar ke Kamar

Ini momen cewek cantik kepergok mabuk miras di mobil

Senin, 10 Januari 2022 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kena Tegur Polisi saat Sendirian di Dalam Mobil, Cewek Cantik Ini Malah Minta Diantar ke Kamar
Cewek Cantik Asyik Mabuk Miras di Mobil, Ditegur Polisi Malah Minta Diantar ke Kamar. Instagram/apacerita_medanĀ©2022 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Baru-baru ini sosok cewek cantik menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia asyik minum minuman keras (miras) sendirian di dalam mobil yang dikendarainya.

Karena aksinya sangat berbahaya, polisi pun memberikan teguran. Ia ditegur agar segera pulang ke rumahnya.

Alih-alih langsung menuruti teguran, wanita itu justru melakukan tindakan mengejutkan. Penasaran? Simak lanjutan ulasan berikut ini.

1 dari 5 Halaman

Dapat Teguran Dari Polisi

Seorang wanita terekam dalam video singkat sedang menenggak minuman keras atau miras. Ia mengonsumsi minuman beralkohol tersebut sendirian di dalam mobil.

Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @apacerita_medan, sang perempuan kemudian dihampiri oleh salah seorang petugas kepolisian. Polisi itu memberikan teguran agar ia segera pulang dan melanjutkan kegiatannya di rumah.

"Selamat malam bu, tolong ya jangan minum di mobil silakan pulang. Di lapangan ini sudah diimbau, dan segera pulang nggih. Lebih baik minum di rumah," ujar polisi dalam video viral tersebut.

2 dari 5 Halaman

Minta Diantar

Terlihat dalam kondisi sudah setengah mabuk, perempuan tersebut justru tak langsung tancap gas pulang. Ia justru mencoba untuk bercanda kepada polisi.

Ia bahkan mengatakan kepada polisi ingin diantar pulang. Setengah mabuk, ia mengatakan hal tersebut sembari tertawa dan memegang gelas plastik berisi minuman keras.

"Siap pak polisi. Antarkan saya pulang ya," ungkap perempuan itu sembari tertawa kemudian.

3 dari 5 Halaman

Dinilai Sedang Galau

Melihat kondisi sang perempuan tersebut, sang polisi menilai bahwa ia meneguk minuman beralkohol lantaran sedang galau. Perempuan itu terus tertawa karena pengaruh minuman keras yang diteguknya.

Bahkan, ia juga sempat mengatakan bahwa dirinya minta diantarkan oleh polisi bertugas sampai ke dalam kamar. Mendengar pernyataan tersebut, sang polisi menolak dengan baik-baik dan memberikan pengertian.

"Diantar ya pak polisi sampai kamar. Hahaha," kata si perempuan tersebut.

"Saya lagi bertugas, nanti saya telepon keluarganya saja ya biar jemput, hati-hati ya bu ya jangan minum lagi bu. Saya ini ingin membantu ibu biar ibu bisa cepat pulang ya," papar sang polisi.

4 dari 5 Halaman

Lokasi Kejadian

Hingga saat ini masih belum diketahui di mana lokasi kejadian serta waktu terjadinya momen tersebut. Namun momen ini tersebar luas dengan cepat di beragam akun media sosial, salah satunya @apacerita_medan.

"Beredar video viral seorang wanita tampak minum miras di dalam mobil ditegur oleh pria untuk berhenti minum dan dianjurkan pulang ke rumah," tulis akun Instagram.

"Waktu dan lokasi belum ketahui," lanjut keterangan tertulis dalam unggahan.

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @apacerita_medan

 

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR