HOME » BERITA » KENALAN DENGAN JIAJI, MPV ANYAR GEELY YANG PUNYA TAMPILAN MENAWAN

Kenalan dengan Jiaji, MPV Anyar Geely yang Punya Tampilan Menawan

Geely mengumumkan nama dari MPV terbarunya VF11 yang pernah dipamerkan sebagai mobil konsep saat Auto Shanghai tahun lalu. MPV ini akan dikenal dengan nama Jiaji.

Kamis, 15 November 2018 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Geely Jiaji (Paultan)

OTOSIA.COM - Geely mengumumkan nama dari MPV terbarunya VF11 yang pernah dipamerkan sebagai mobil konsep saat Auto Shanghai tahun lalu. MPV ini akan dikenal dengan nama Jiaji.

Akan menjalani debutnya sebelum akhir tahun untuk pasar domestik, desain eksteriornya tak berubah sejak pertama kali gambar Jiaji bocor April lalu.

Geely Jiaji (Paultan)

Melansir Paultan, eksteriornya menunjukkan bahwa MPV ini memiliki gril 'expanding cosmos', headlamp LED dengan 4-bar LED untuk DRL, foglamp LED, dan trim krom dengan lettering Geely, yang menghubungkan tail lamp cluster.

Jiaji memiliki panjang 4.706 milimeter, lebar 1.909 milimeter, dan tinggi 1.664 milimeter, dengan jarak sumbu 2.805 milimeter. Sepertinya, Jiaji akan memiliki pilihan 5,6, atau bahkan 7-penumpang saat diluncurkan nanti.

Geely Jiaji (Paultan)

Mesin 1.5L turbocharged direct injection 4-silinder yang bertenaga 177 hp akan disematkan untuk Jiaji. MEsin ini adalah hasil kolaborasi dari Geely dan Volvo yang juga menjadi sumber tenaga SUV Bin Yue, dengan tenaga 174 hp dan torsi 255 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan.

Ada juga pilihan plug-in hybrid yang ditenagai mesin 1.5l turbo dan dipadukan dengan motor listrik. Versi full listrik akan melengkapi produk line-up, meskipun disebut versi ini akan dikenalkan setelah versi bensin dan PHEV.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR