HOME » BERITA » KENALAN DENGAN NOODOE, FITUR YANG CUMA ADA DI KYMCO LIKE 150I

Kenalan dengan Noodoe, Fitur yang Cuma Ada di Kymco Like 150i

Tampang Kymco Like 150i memang tak bisa membuat orang langsung 'jatuh hati'. Tapi skuter matik ini patut diperhitungkan.

Rabu, 08 Mei 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kymco Like 150i (Otosia.com)

OTOSIA.COM - Tampang Kymco Like 150i memang tak bisa membuat orang langsung 'jatuh hati'. Tapi skuter matik ini patut diperhitungkan.

Jika tampilannya biasa saja, coba lihat fiturnya. Kymco Like 150i punya fitur yang tak ada di motor lain. namanya Noodoe Navigation.

Jangan berpikir itu hanya fitur penunjuk arah ya. Noodoe Navigation nyatanya lebih dari penunjuk arah, karena terdiri dari fitur-fitur lainnya.

Sebut saja mencari posisi motor saat diparkir, menampilkan salam hangat di layar dengan foto kesukaan, mengganti tema di layar sesuka hati, hingga memastikan posisi rekan-rekan saat touring.

Untuk mengaktifkannya, butuh layar digital penuh warna di dashboard dan smartphone. Jangan lupa aplikasi Kymco Noodoe sudah harus diinstall di smartphone ya.

Apikasi itu dikembangkans ecara eksklusif oleh Kymco dan bisa diunduh di Google Playstore atau Apple App Store. Setelah itu, hubungkan aplikasi dengan Bluetooth di dashboard Like 150i.

Lalu, cukup simpan smartphone di bagasi bawah jok. Pemilik juga bisa mencolokkan peranti pengisi daya pada soket yang tersedia agar baterai smartphone tidak terkuras. Kontrol fitur selama perjalanan, bisa dilakukan via tiga tombol intuitif di kanan stang.

Ada tujuh fungsi standar yang bisa diakses dari panel Noodoe di dashboard. Panel instrumen kecepatan dan putaran mesin, navigasi, jam, cuaca, kompas, gruo, dan galeri. Sistem dashboard jgua tersambung denan ECU.

Jangan heran jika ODO meter juga tampil di sana. Meski belum terlihat adanya panel efisiensi, pemantauan konsumsi bahan bakar mungkin akan ada selanjutnya.

Selainpanel Noodoe yang berwarna, ada pula tiga panel kecil lain yang juga digital. Masing-masing menampilkan daya batera (aki), kecepatan rata-rat, tripmeter, dankondisi bahan bakar.

Sumber: OTO.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR