HOME » BERITA » KENALAN DENGAN S-PRESSO, BUKAN MERK KOPI TAPI MOBIL SUZUKI PESAING RENAULT KWID

Kenalan dengan S-Presso, Bukan Merk Kopi tapi Mobil Suzuki Pesaing Renault Kwid

Masih ingat dengan mobil konsep milik Suzuki? Saat itu mobil konsep berkode YK1 dan dikenal dengan Future-S Concept dipamerkan Suzuki di Auto Expo 2018.

Kamis, 20 Juni 2019 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kenalan dengan S-Presso, Bukan Merk Kopi tapi Mobil Suzuki Pesaing Renault Kwid
Suzuki Future-S Concept (Rushlane)

OTOSIA.COM - Masih ingat dengan mobil konsep milik Suzuki? Saat itu mobil konsep berkode YK1 dan dikenal dengan Future-S Concept dipamerkan Suzuki di Auto Expo 2018.

Mobil itu kini tengah bersiap untuk diluncurkan saat festive season di India, seperti diberitakan Economic Times. Melansir Rushlane, belum banyak informasi soal mobil kecil Suzuki ini.

Tapi mobil ini sudah dipastikan akan menjadi rival untuk Renault Kwid. S-Presso akan bergaya crossover dengan kelir bodi two-tone yang kini tengah digemari konsumen muda.

1 dari 1 Halaman

Penerus Alto?

Kenalan dengan S-Presso, Bukan Merk Kopi tapi Mobil Suzuki Pesaing Renault KwidPenerus Alto?

Rencananya, Suzuki S-Presso akan dijual melalui dealer Maruti Arena. Hanya saja hal ini juga belum jelas apakah S-Presso memang hadir sebagai pengganti Alto atau bukan.

Crossover S-Presso ini juga disebut menjadi harapan baru bagi Suzuki untuk bertarung pada segmen mobil kecil. Apalagi mengingat pasar India sedang kurang bagus untuk mobil kelas S-Presso. Angkanya disebut terus menurun sejak 2010. 

 

BERI KOMENTAR