HOME » BERITA » KENANG-KENANGAN, PASPAMPRES BERI KADO VESPA EXCEL UNTUK JUSUF KALLA

Kenang-Kenangan, Paspampres Beri Kado Vespa Excel untuk Jusuf Kalla

Dua kali menjabat sebagai Wakil Presiden, Jusuf Kalla menempati tempat tersendiri di hati para stafnya. Saat perpisahaan pekan lalu, Jusuf Kalla bahkan diberi kado Vespa Excel.

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kenang-Kenangan, Paspampres Beri Kado Vespa Excel untuk Jusuf Kalla
Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla (Instagram/jusufkalla)

OTOSIA.COM - Masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, akan resmi berakhir saat pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang baru, dilantik besok, Minggu (20/10/2019).

Di akhir masa jabatannya, Jusuf Kalla menggelar perpisahan dengan berbagai pihak. Termasuk dengan Paspampres yang selama ini memastikan keselamatan Jusuf Kalla selama bertugas.

Pada sebuah acara perpisahaan Kalla, terlihat ada hal yang menarik. Jusuf Kalla diberi kado perpisahaan oleh Paspampres Group B sebuah motor lawas, yakni Vespa Excel.

Kabar Vespa Excel sebagai kado kenang-kenangan itu disebut dalam akun Instagram @vespagraphy."Wakil Presiden RI 2014-2019 Jusuf kalla @jusufkalla diberikan kenang kenangan vespa Excel dari Paspampres Group B."

1 dari 1 Halaman

Kenang-Kenangan, Paspampres Beri Kado Vespa Excel untuk Jusuf Kalla

Foto dirinya tengah berpose dengan Vespa Excel itu juga dia unggah ke akun Instagramnya. Dalam foto itu, Kalla ditemani oleh sang istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Keduanya tampak sumringah berpose dengan Vespa Excel.

"Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Trans Studio Mall, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019)," begitu tertulis dalam kolom keterangan unggahan foto @jusufkalla.

 

BERI KOMENTAR