HOME » BERITA » KENANGAN MANIS EMAK GILA BERSAMA BEAT KESAYANGAN, TAK PERNAH HANCUR MESKI BOLAK-BALIK NYEBUR SAWAH

Kenangan Manis Emak Gila Bersama Beat Kesayangan, Tak Pernah Hancur Meski Bolak-balik Nyebur Sawah

#KenanganSepanjangJalan Emak Gila dalam membuat konten otomotif, punya 15 motor tapi Beat jadi yang tersayang

Kamis, 13 Januari 2022 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kenangan Manis Emak Gila Bersama Beat Kesayangan, Tak Pernah Hancur Meski Bolak-balik Nyebur Sawah
Emak Gila bersama Beat kesayangan (Emak Gila)

OTOSIA.COM - Nama Emak Gila kini semakin dikenal publik lewat konten-konten ekstremnya saat menunggangi motor. Youtuber otomotif pemilik channel Emak itu kerap ngebut pakai motor dan nyebur ke sawah atau empang.

Meski aksinya sangat berbahaya, siapa sangka pundi-pundi uang mengucur deras dari konten tersebut. Hal itu tak lepas dari Honda Beat kesayangan yang telah menemaninya sedari awal membuat konten.

1 dari 5 Halaman

Beat Tersayang

(c) Emak Gila

Kini Emak Gila telah sukses menjadi seorang Youtuber, bahkan ia telah memiliki 15 unit motor. Meski begitu motor yang paling dia suka tetap Honda Beat, apalagi Emak Gila memiliki kenangan tak terlupakan bersama ayahnya di motor ini.

"Karena dari pertama kali ngonten pakai motor Beat dan kebetulan ayah juga meninggal di motor Beat yang suka dipakai Emak syuting. Jadi motor Beat yang paling disuka," ucapnya kepada Otosia.com pada Kamis (30/12/2021).

2 dari 5 Halaman

Tak Pernah Rusak

Emak Gila juga mengaku memiliki banyak kenangan manis bersama Beat tersebut. Namun satu yang paling membekas di hatinya saat ia membuat konten nyebur ke sawah atau kolam dengan Beat tersebut.

Uniknya motor matik tersebut tidak pernah mengalami kerusakan berarti, hanya lecet-lecet. Bahkan Beat tersebut bisa langsung dinyalakan lagi dan dipakai berkendara. Namun kondisi berbeda ia temui saat memakai motor lainnya.

"Emak pernah juga kan loncat-loncat pakai motor lain, tapi pada ancur, kaya ninja," tegasnya.

3 dari 5 Halaman

Tak Akan Dijual

Diketahui bahwa Emak Gila kini memiliki dua Honda Beat, yakni lansiran 2008 dan 2019. Ia menjelaskan bahwa motor kesayangannya itu tak akan dijual, sebab banyak kenangan yang tersimpan.

Apalagi dari Beat itulah ia kini berhasil membeli sebuah rumah.

"Gak bakal dijual soalnya kenangan. Terus yang lebih berkesan, hasil Beat ini bisa kebeli rumah dan lain-lain. Mungkin mobil juga kebeli, tapi emak gak bisa nyetir," imbuhnya.

4 dari 5 Halaman

Video Emak Gila Beraksi

@emak_gila_ #MideaHomeChallenge #realmeWishList #emak2hits #emakgila #ipong #fyp? #TaktikCantikHanasui #GoyangShopeeCOD ? suara asli - emak_gila_real????

 

 

5 dari 5 Halaman

Disclaimer:

Tagar #KenanganSepanjangJalan merupakan rubrik baru Otosia.com yang membahas tentang memori-memori indah kendaraan kesayangan setiap insan otomotif.

Informasi lebih lanjut terkait rubrik Kenangan Sepanjang Jalan bisa Otolovers dapatkan di tautan berikut ini.

BERI KOMENTAR