HOME » BERITA » KENAPA DAIHATSU BIKIN AYLA VERSI MAHAL?

Kenapa Daihatsu Bikin Ayla Versi Mahal?

Jum'at, 07 April 2017 16:20

Kenapa Daihatsu Bikin Ayla Versi Mahal?
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Ayla Dijual

Otosia.com - Daihatsu Ayla facelift meluncur dengan pilihan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Pilihan mesin terakhir yang disebutkan merupakan pilihan termahal untuk Ayla yang untuk varian tertingginya punya 29 hal baru.

Ayla sendiri terkenal sebagai mobil keluarga pemula dengan harga terjangkau. Namun, kini Ayla punya varian termahal. Alasan itu pun coba dijelaskan oleh pihak Daihatsu.

"Ayla 1.2 liter target kostumernya adalah mereka yang masih muda dan punya orang tua yang mungkin kaya sehingga sanggup membelikan mereka mobil," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Sesuai sasarannya itu, Daihatsu berpandangan, pembelinya adalah mereka yang butuh mobil dengan power lebih, dalam hal ini dibandingkan dengan Ayla 1.000 cc.

"Mereka ini butuh power dibanding mobil keluarga, mereka ini ingin yang lebih sporty," tambah Amelia.

Ayla 1.2L sendiri dibanderol mulai Rp 125,2 juta hingga termahal Rp 146,7 juta. Semuanya sudah berstatus on-the road DKI Jakarta.

Mesinnya kini sama dengan Sigra yakni mesin DOHC Dual VVT-i bernama 3NR-VE. Volume ruang bakarnya sendiri secara tepat adalah 1.197 cc yang terbagi dalam 4 silinder tersusun segaris dengan 16 katup.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER