HOME » BERITA » KENAPA VALENTINO ROSSI SERING BICARAKAN MAX VERSTAPPEN?

Kenapa Valentino Rossi Sering Bicarakan Max Verstappen?

Kamis, 07 Desember 2017 11:00

Kenapa Valentino Rossi Sering Bicarakan Max Verstappen?
Valentino Rossi (c) AFP

Otosia.com - Belakangan ini, rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi kerap menyebut-nyebut nama pembalap muda Red Bull Racing Formula 1, Max Verstappen. Sejatinya ada apa sih, sampai legenda balap motor ini teringat terus pada bintang masa depan F1 tersebut?


Pembicaraan soal Verstappen mulai dicetuskan Rossi dalam wawancaranya bersama Radio Deejay pekan lalu, di mana ia menyebut gaya balap agresif rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan rider Repsol Honda, Marc Marquez mirip seperti pembalap asal Belanda tersebut.


"Zarco sama saja dengan Verstappen. Tak satupun dari keduanya pernah mengerem! Yang Anda harus lakukan adalah menyingkir, karena jika tidak, maka risikonya adalah kami berdua bisa sama-sama gagal finis," tutur Rossi yang beberapa kali harus bersabar menghadapi agresi Zarco.
Max Verstappen (c) AFP
Meski begitu, uniknya, Rossi justru mengagumi gaya balap Verstappen di lintasan F1! "Max merupakan bintang baru F1. Ia tampil sangat baik, tapi orang-orang berusaha menghalanginya. Ini gila. Jika saya bisa beropini soal F1, saya ingin lihat 12 Verstappen di grid," tuturnya kepada Motorsport Total.


Sembilan kali juara dunia ini bahkan yakin Verstappen akan punya karir gemilang di masa depan, dan bakal punya fanbase yang cukup besar. "Max pembalap yang hebat. Ia masih muda, membuat F1 berjalan menyenangkan, dan ia punya segala kualitas yang bisa membuatnya dicintai banyak orang," tutupnya. (mt/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-8
detail

BERITA POPULER