HOME » BERITA » KENAPA WULING CONFERO S ACT LAYAK DIPINANG?

Kenapa Wuling Confero S ACT Layak Dipinang?

Dengan banderol di bawah Rp200 juta dan transmsisi unik, apakah Wuling Confero S ACT layak untuk dimiliki?

Jum'at, 03 Mei 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Wuling Confero S ACT (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Belum lama ini PT Wuling Motos Indonesia (WMI) merilis varian terbaru dari salah satu produknya, yaitu Wuling Confero S ACT. Mobil MPV secara resmi dirilis di IIMS 2019 pada pekan lalu (25/4).

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Wuling Confero S ACT memiliki transmisi yang unik. Ya, meski manual, mobil ini tidak dilengkapi dengan kopling tapi modul khusus atau disebut sebagai e-Clutch.

Secara eksterior memang tak ada yang berbeda dengan Wuling Confero S lainnya. Produk pabrikan asal China itu tetap dibekali projector headlamp, velg 15 inci, dan spion yang bisa dilipat secara elektrik.

Pindah ke kabin, Wuling Confero S ACT memiliki konfigurasi 7 kursi yang diadopsi dari varian tertinggi Wuling Confero S. Karena itu, kursi tengahnya sudah menggunakan captain-seat.

Hanya saja, seluruh interior Wuling Confero S ACT tampak lebih gagah dan mewah lantaran dibalut dengan warna hitam. Selain itu, terdapat jahitan merah pada joknya.

Daya tarik lainnya dari Wuling Confero S ACT adalah harganya yang terjangkau. Mobil bertransmisi layaknya motor bebek ini dibanderol Rp191,8 juta (OTR Jakarta). Apakah Otolovers berminat meminangnya?

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR