HOME » BERITA » KENDARAAN KONSEP YAMAHA AKAN LAKONI DEBUT DI AWAL 2019 MENDATANG

Kendaraan Konsep Yamaha Akan Lakoni Debut di Awal 2019 Mendatang

Dalam gelaran CES 2019, Yamaha akan memamerkan 5 model konsep.

Sabtu, 10 November 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi Yamaha di CES 2019 (motorcycle.com)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini Yamaha mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan beberapa kendaraan konsep baru dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada awal Januari mendatang.

Mengutip dari Motorcycle.com, setidaknya ada 5 model yang akan dipamerkan. Pertama adalah Public Personal Mobility (PPM), kendaraan otonom berkecepatan rendah yang dapat digunakan di komplek perkantoran. Kedua adalah generasi terbaru dari helikopter industrial mereka yang telah disempurnakan.

Dipamerkan pula TRITOWN Concept, sebuah skuter listrik dengan posisi berkendara yang mengharuskan pengemudinya untuk berdiri. Menariknya, kendaraan ini dilengkapi dengan konfigurasi LMW (leaning multi wheel) layaknya Yamaha Niken.

Pabrikan berlogo garpu tala ini juga menghadirkan motor roda tiga andalan mereka, Yamaha Niken. Kemungkinan, tidak ada perubahan pada sportbike bermesin 3-silinder inline tersebut.

Terakhir, Yamaha juga menampilkan berbagai teknologi terbaru mereka terkait kecerdasan buatan. Teknologi ini dikembangkan oleh Yamaha Motor dan Yamaha Global.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR