HOME » BERITA » KENDARAI MOBIL ATAP TERBUKA SAAT HUJAN, PENGENDARA INI PILIH PAKAI PAYUNG

Kendarai Mobil Atap Terbuka Saat Hujan, Pengendara Ini Pilih Pakai Payung

Kamis, 06 September 2018 14:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Autoevolution.com

OTOSIA.COM - Mobil convertible atau atap terbuka memang memiliki pesonanya sendiri. Beberapa orang beranggapan bahwa mobil convertible terlihat seksi dan eksotis.

Namun begitu, ternyata memiliki mobil dengan atap terbuka sangat berisiko, yaitu ketika hujan. Setidaknya mereka yang menggunakan mobil atap terbuka akan kehujanan layaknya pengendara sepeda motor.

Hal ini pula viral di negeri Tirai Bambu, di mana seorang pengemudi mobil Mercedes-Benz CLK di Kota Nanning, Guangxi, China, kehujanan dan hanya menggunakan payung berwarna ungu pada akhir pekan lalu. Demikian dilansir Liputan6.com dari Autoevolution, Rabu (5/9/2018).

Jika dilihat secara seksama, sang sopir memang terlihat tenang. Namun ternyata, dia diguyur hujan yang sangat lebat.

Tentu saja, tak hanya tubuhnya yang kebasahan, melainkan kursi, dashboard, hingga perangkat elektronik lainnya. Tak sedikit pengendara mobil itu menyebutnya "Convertible Bro" dan "Brolly Bro".

Tak diketahui mengapa si pengemudi pria yang tak disebutkan namanya nekat menerjang hujan dengan mobil asal Jerman itu. Akan tetapi, kemungkinan yang terjadi adanya kerusakan di salah satu bagian pada sistem buka tutup convertible.

Sumber: Liputan6.com

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR