HOME » BERITA » KENDARAI TESLA, SEORANG WAKIL WALI KOTA MABUK DAN TABRAK 3 KENDARAAN

Kendarai Tesla, Seorang Wakil Wali Kota Mabuk dan Tabrak 3 Kendaraan

Seorang pejabat publik harus berurusan dengna polisi karena menabrak dan mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.

Sabtu, 15 Agustus 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kendarai Tesla, Seorang Wakil Wali Kota Mabuk dan Tabrak 3 Kendaraan
Kecelakaan akibat alkohol (Facebook/Hillsborough County Sheriff's Office)

OTOSIA.COM - Wakil Wali Kota Oldsmar, salah satu kota di Florida, Amerika Serikat mengemudikan mobil Tesla dalam kondisi mabuk. Linda Norris (59) bahkan menyebabkan kecelakaan terjadi.

Dilansir dari Autoevolution, dia pun ditangkap dan diberi dua dakwaan. Menurut Kantor Sheriff Hillsborough, dia tak hanya mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tapi juga menolak saat hendak dites alkohol.

Sementara soal kecelakaan, polisi menjelaskan bahwa Norris mengendarai Tesla berwarna merah menabrak Toyota dari belakang. Sehingga Toyota itu menabrak mobil pickup di depannya. Saat dites kesadaran pun Norris tak bisa menjawab dengan benar.

1 dari 2 Halaman

Facebook/Hillsborough County Sheriff's Office

Polisi kemudian menemukan sebotol wiski yang sudah terbuka di dalam mobil dan dua botol minuman keras lain yang amsih tertutup di dalam tas di mobil.

Terlepas dari pengemudi yang tak bertanggung jawab, yang menjadi sorotan lainnya adalah bahwa siapa Linda Norris. Dia adalah seorang pejabat publik yang mana seharusnya memberikan contoh yang baik untuk selalu mematuhi aturan.

 

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR