HOME » BERITA » KEPALA DINAS PENDIDIKAN TINJAU LANGSUNG OLTEK SMK SERVICE GRATIS DI JOMBANG

Kepala Dinas Pendidikan Tinjau Langsung Oltek SMK Service Gratis di Jombang

Oltek SMK Service Gratis ini kembali dilaksanakan di halaman Hotel Horison Yusro Jombang.

Senin, 28 Oktober 2019 12:13 Editor : Redaksi Otosia
Oltek SMK di Jombang (Istimewa)

OTOSIA.COM - Setelah sukses menggelar Oltek Service Gratis di halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (8-10/10/2019) dan di Polda Jawa Timur (16/10/2019), Sabtu (26/10/2019), Oltek SMK Service Gratis ini kembali dilaksanakan di halaman Hotel Horison Yusro Jombang.

Oltek SMK Service Gratis digelar bekerjasama dengan Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, serta 11 SMK di Jatim.

Oltek SMK Service Gratis ini dilaksanakan di halaman hotel Horison Yusro Jombang. Kegiatan ini pun menarik perhatian Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, Fatkhurrahman. Ia hadir dan melihat langsung kegitan para siswa SMK ini ditemani oleh Drs Arierf Sugiarto MM, selaku kepala SMK Dwija Bhakti Jombang. SMK tersebut merupakan salah satu sekolah yang masuk dalam 11 SMK Oltek Jatim.

"Siswa SMK punya kompetensi dan eksis di bidang ini. Bersama dengan Oltek dan bertempat di Hotel Yusro menggelar Oltek Service Gratis. Kami bergarap dengan kegiatan ini menambah kemampuan dan percaya diri para siswa SMK. Sehingga setelah lulus bisa membuka bengkel atau siap bekerja di bidangnya," kata Fatkhurrahman.

Antusias Masyarakat Jombang pada Oltek SMK Service Gratis sangat luar biasa. "Target kita melayani 50 unit motor service. Pelaksanaannya sampai 80 motor. Ada 4 peserta dengan berat hati kami tolak karena keterbatasan waktu," kata Rudik dari Oltek SMK.

Sebanyak 80 motor yang ikut Oltek Service Gratis ini terdiri dari 50 unit motor milik Mitra GrabBike dan 30 dari masyarakat umum.

"Kita sangat terbantu dengan adanya Oltek SMK Service Gratis. Pelayanannya sangat profesional dan canggih. Puas dan saya berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan," kata Purnomo, pengemudi GrabBike yang ikut dalam acara ini.

(kpl/prl/red)

BERI KOMENTAR