HOME » BERITA » KEPERGOK BAWA GANJA, PEMOBIL INI NEKAT KABUR DENGAN LINDAS MOBIL POLISI

Kepergok Bawa Ganja, Pemobil Ini Nekat Kabur dengan Lindas Mobil Polisi

Bukannya menyerah, pemobil pembawa ganja ini malah kabur dengan melindas mobil polisi

Senin, 01 November 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kepergok Bawa Ganja, Pemobil Ini Nekat Kabur dengan Lindas Mobil Polisi
Mobil polisi dilindas (Carscoops)

OTOSIA.COM - Sekelompok pria pengendara Hyundai Sonata membuat heboh publik di Brooklyn, New York beberapa waktu lalu. Pasalnya mereka kepergok polisi tengah mengkonsumsi ganja.

Dilansir dari Carscoops, Senin (1/11/2021), awalnya polisi melihat ada Hyundai Sonata berwarna putih yang diparkir di area larangan parkir. Di dalam mobil tersebut ada 3 penumpang.

Polisi pun mendekati mobil itu dan langsung mencium bau ganja. Sontak saja si pengemudi diminta untuk turun. Pria berusia 29 tahun itu pun menurut dan keluar dari Sonata.

1 dari 6 Halaman

Lindas Mobil Polisi

Tanpa diduga penumpang depan langsung melompat ke kursi pengemudi. Karena diduga akan kabur, polisi langsung menembakkan taser ke arahnya sebanyak dua kali. Sayangnya tembakan ini tak menghentikannya.

Pria tersebut tancap gas dan menabrak bagian belakang mobil yang tengah diparkir. Kemudian ia membanting setir ke sisi mobil polisi, alhasil Sonata naik ke atas kap mesin mobil polisi.

2 dari 6 Halaman

Namun aksinya itu tak lama, ia langsung membanting setir lagi agar roda mobilnya turun ke bawah lagi tepatnya di trotoar.

"Orang ini, saat melarikan diri dari lokasi, menabrak dua kendaraan yang diparkir dan melaju di depan kendaraan polisi," kata polisi.

3 dari 6 Halaman

Jadi Buronan

Tak berselang lama polisi berhasil menemukan Sonata tak jauh dari lokasi kejadian. Namun si pelaku melarikan diri dengan berjalan kaki.

Sementara itu, pria yang pertama kali diamankan tadi ternyata memiliki kartu kredit palsu dan alat skimming. Karena itulah ia didakwa atas beberapa tuduhan, namun kemudian dibebaskan tanpa jaminan.

Sedangkan pria yang melarikan diri tadi hingga berita ini ditulis masih menjadi buronan.

4 dari 6 Halaman

Polisi Pergoki Pemotor Serobot Palang Pintu Kereta Api, Auto Langsung Dibikin Mundur

Pemotor bandel (TikTok/@polantasindonesia)

Jika ada kereta api akan melintas, palang pintu otomatis akan diturunkan. Alhasil para pengendara harus berhenti dan menunggu di belakang palang pintu perlintasan sampai kereta api melintas.

Namun ada saja para pengendara yang bandel melanggar aturan ini. Meski sangat berbahaya, mereka tampak acuh saja. Seperti yang dilakukan oleh dua pemotor dalam video unggahan akun TikTok @polantasindonesia pada Kamis (28/10/2021).

5 dari 6 Halaman

Di video tersebut awalnya terlihat seorang pemotor yang nekat berhenti di depan palang pintu kereta api. Kemudian ada pemotor lain yang turut melakukan tindakan berbahaya ini.

Tak berselang lama datang seorang anggota polisi. Ia langsung mengingatkan kedua pemotor tersebut.

Sejurus kemudian dua pemotor itu langsung mundur lagi kembali ke belakang palang pintu. Kejadian ini sendiri terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

"Petugas dari Polrestabes Semarang mengingatkan pengguna jalan yang berhenti di depan pintu perlintasan kereta api," keterangan dalam video.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi dua pemotor tersebut.

"mungkin dia udah ngk doyan makan lgi kk," tulis ck

"sebagai warga semarang jadi malu liht gk tertib gini," komentar Retno

"Apik mane lek pas sepur e lewat di surung nang ngarep ben ketemper pisan," jelas Belly Berf Rizqianto

"do ngeyel iku pak," tulis Mustika Wati

BERI KOMENTAR