HOME » BERITA » KEPERGOK JALAN-JALAN, INI DIA PERUBAHAN BARU DATSUN GO

Kepergok Jalan-Jalan, Ini Dia Perubahan Baru Datsun Go

Selasa, 14 Agustus 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by team-bhp

OTOSIA.COM - Sejak diluncurkan pada 2013 lalu di India, Datsun GO kini mendapatkan pembaruan. Seperti terlihat saat diuji jalan di Tamil Nadu, India.

Versi baru Datsun GO hatchback mendapatkan perubahan di bagian fascia dan belakang, seperti disadur dari Carwale. Diperkirakan versi baru Datsun GO ini akan meluncur bulan depan.

Perubabahan minor yang didapatkan GO juga akan diterapkan untuk range GO+. Spesifikasi tertinggi Datsun GO akan mendapatkan tambahan sistem infotainment touchscreen dan velg alloy.

Foto by team-bhp

Sedangkan di bagian eksterior, Datsun Go mendapatkan gril baru. Sementara pembaruan kabin termasuk konsol tengah yang mendapatkan modifikasi, selain layar sentuh untuk varian tinggi GO.

Dapur pacu Datsun GO masih menggunakan mesin yang sama, yakni mesin bensin 1.2L 3-silinder. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan bertenaga 68 bhp dengan torsi 104 Nm.

Hanya saja, tenaga untuk transmisi otomatis lebih tinggi 78 bhp dan torsi 104 Nm. Tapi pasar India sepertinya tak mendapatkan pilihan CVT. Datsun Go di pasar India akan mendapatkan AMT dari Redigo.

Kehadiran Datsun GO ini akan bersaing dengan Tata Tiago, Suzuki Wagon R, dan SUzuki Celerio, di pasar India.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR