HOME » BERITA » KEPERKASAAN NEW TERIOS KEMBALI DIUJI DI JALUR SANGATTA - BERAU

Keperkasaan New Terios Kembali Diuji di Jalur Sangatta - Berau

Minggu, 20 September 2015 09:15

Keperkasaan New Terios Kembali Diuji di Jalur Sangatta - Berau
Daihatsu New Terios (foto: Tatan Rustandi)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - Usai bermalam di Sangatta, Kalimantan Timur, di hari ke-7 Tim Terios 7 Wonders kembali melanjutkan petualangannya menuju Berau. Ini adalah trek terpanjang selama perjalanan Borneo Wild Adventure berlangsung.

Saat ini, pemerintah Kalimantan Timur sedang memperbaiki jalur trans Kaltim Sangatta - Wahau. Perjalanan menuju Wahau yang berjarak sekitar 178 km ditempuh rombongan selama 4 jam.

Jalur menuju Berau juga tak hanya rusak, banyak trek menantang yang menjadi makanan empuk mobil Sahabat Petualang ini. Mulai dari tikungan tajam, tanjakan serta turunan yang membuat adrenalin pengemudi semakin memuncak.

Lewat radio handy talky (HT), sesekali terdengar suara Endi Supriatna, selaku Ketua Rombongan memperingatkan ketujuh pengemudi new Terios untuk berkendara aman. “Posisi transmisi pada low gear,” kata Endi saat rombongan Terios 7 Wonders melintasi tanjakan curam.

Saat melintas jalan rusak karena adanya perbaikan jalan, kenyamanan ketujuh new Terios yang dipakai berpetualang mengeksplorasi ragam budaya, flora dan fauna Bumi Borneo, tetap terjaga sebagai SUV berkapasitas 7 penumpang.

New Terios tipe R Adventure terus membuktikan ketangguhannya dalam mengarungi berbagai medan yang dilintasi selama perjalanan Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure yang akan berakhir di Maratua, Minggu, 20 September 2015.

(kpl/tr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER