HOME » BERITA » KEPINCUT FORD MUSTANG SHELBY, INI SYARAT YANG HARUS DIPENUHI MENPERIN

Kepincut Ford Mustang Shelby, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Menperin

Senin, 19 November 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto saat di IMX 2018 (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Ada yang menarik dari gelaran Indonesia Modification Expo 2018 di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta, Minggu (19/11/2018). Mobil Ford Mustang Shelby GT 500 karya modifikator Iman Afif Kusumo, berhasil memikat hati Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto.

"Keren ini. Tapi enggak mau warna ini. Kalau ada yang warna kuning boleh," ujar Airlangga, yang juga menjabat sebagai Ketua umum Partai Golkar, saat menghadiri IMX 2018.

Jika menginginkan mobil ini, Airlangga menyebut bahwa calon konsumen harus menunggu. Sebab, mobil tersebut dibuat berdasarkan pesanan.

Jika melihat selera Airlangga ini rupanya cukup berkelas. Pasalnya, selain tergolong langka karena lawas, mobil ini juga memiliki dapur pacu V8 427 cu.

Sedangkan menurut sang builder, sebelum terlihat seperti saat ini, pada dasarnya sudah banyak rombakan yang dilakukan, termasuk pada bodi dan sasis.

Sebab, dua bagian ini merupakan hasil produksi Iman yang siap diperjualbelikan, khususnya untuk pasar ekspor.

Kata Iman mempunyai mobil seperti Ford Mustang Shelby ini harus terlebih dahulu dilakukan komunikasi.

"Karena memiliki mobil ini harus secara personal, interior mau seperti apa, mesin mau bagaimana, modifikasi apa, tinggi-ceper, ujar Iman.

Iman sendiri bukan tak ingin melepasnya, namun untuk memiliki mobil yang telah direstorasi atau modifikasi, ada baiknya menyesuaikan karakter pemiliknya.

"Kalau mobil yang ini saya tak bisa bicara harganya. Karena ini juga punya customer saya," tandas pemilik Gearhead Monkey Garage.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR