HOME » BERITA » KERAP MUNCUL DI LOKASI KECELAKAAN, MOTOR HANTU INI 'DISUCIKAN'

Kerap Muncul di Lokasi Kecelakaan, Motor Hantu Ini 'Disucikan'

Sebuah sepeda motor bekas kecelakaan sering kembali ke lokasinya mengalami peristiwa nahas yang menewaskan pengendaranya itu.

Kamis, 04 April 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Motor hantu di India (aryzauq.tv)

OTOSIA.COM - Di Indonesia, kendaraan yang terlibat kecelakaan, terlebih telah menimbulkan korban jiwa biasanya akan dijual. Bahkan, beberapa orang masih mempertahankannya.

Namun, hal berbeda terjadi di India. Mengutip dari akun Youtube Vocativ, sebuah sepeda motor disucikan dan dijadikan sebagai simbol keselamatan berkendara.

Mulanya, motor ini terlibat kecelakaan hebat sekitar 30 tahun yang lalu. Nahas, pengendara meninggal dunia dan dipercaya masih gentayangan sampai saat ini.

Legenda lokal menyatakan bahwa motor tersebut dan pemiliknya kerap muncul di lokasinya ketika mengalami kecelakaan. Bahkan, motor ini beberapa kali benar-benar berada di sana.

Segala cara pun dilakukan oleh pihak kepolisian setempat. Mereka mengosongkan tangki bahan bakar bahkan sampai mengurungnya di suatu tempat, namun motor ini tetap kembali.

Akhirnya, warga setempat 'menyucikan' motor ini. Mereka secara rutin mendoakan pemiliknya yang telah meninggal serta orang-orang yang sedang berada di perjalanan.

Simak video lengkapnya di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR