HOME » BERITA » KEREN ABIS, MANTAN WAKAPOLRI INI PACU MOBIL SPORT DI SIRKUIT BALAP

Keren Abis, Mantan Wakapolri Ini Pacu Mobil Sport di Sirkuit Balap

Suka dunia otomotif sejak lama membuat Mantan Wakapolri ini dikenal banyak klub motor dan mobil

Kamis, 02 September 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Keren Abis, Mantan Wakapolri Ini Pacu Mobil Sport di Sirkuit Balap
Komjen Nanan Soekarna saat di Sirkuit Balap. Instagram/@nanan_soekarna ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Dunia otomotif nyatanya juga digandrungi oleh para polisi. Bahkan Mantan Wakil Kapolri Komjen (Purn) Nanan Soekarna sampai terjun langsung di dalamnya. Karena hal itulah ia banyak dikenal oleh para anggota beberapa klub motor dan mobil yang ada di Indonesia.

Terbaru Nanan membagikan sebuah video yang memerlihatkan dirinya sedang memacu mobil sport di sirkuit balap. Lantas seperti apa momennya? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 3 Halaman

Jenderal Polisi Pencinta Dunia Otomotif

Instagram/@nanan_soekarna 2021 Merdeka.com

Nama Nanan Soekarna mungkin sudah tidak asing lagi di tengah para pecinta otomotif di Indonesia. Ia dikenal sebagai tokoh penggiat otomotif dan penggemar touring baik motor gede maupun mobil klasik.

Nanan bahkan diketahui pernah menjadi ketua umum pada beberapa klub otomotif seperti Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) serta Ketua Umum Volkswagen (VW) Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Nanan kerap membagikan potret saat dirinya menunggangi beragam kendaraan bermotor.

2 dari 3 Halaman

Aksi Komjen Nanan Soekarna saat Pacu Mobil di Sirkuit

Instagram/@nanan_soekarna 2021 Merdeka.com

Dunia otomotif sepertinya sudah digeluti Nanan sejak muda. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret lawas saat dirinya mengendarai beberapa kendaraan bermotor.

Terbaru, Nanan terlihat membagikan momen saat dirinya menjajal sebuah arena sirkuit dengan memacu mobil jenis BMW miliknya. Dalam foto yang dibagikan, tampak Nanan berpose di depan sebauh mobil berwarna merah yang bertuliskan namanya di bagian kaca mobil.

3 dari 3 Halaman

Ia juga trlihat gagah mengenakan pakaian khusus yang makin membuatnya mirip seperti pembalap sungguhan.

"'NYARI ADRENALIN' nambah iman? Karena banyak berdoa, nambah imun karena enjoy hepi, hihihi," tulisnya dalam keterangan foto.

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR