HOME » BERITA » KEREN, PASANGAN INI BIKIN REPLIKA FERRARI LAFERRARI DARI SALJU

Keren, Pasangan Ini Bikin Replika Ferrari LaFerrari dari Salju

Replika hypercar hybrid Ferrari LaFerrari dibuat dari salju tebal di halaman rumah. Pembuatnya adalah pasangan di Lituania.

Selasa, 09 Februari 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Keren, Pasangan Ini Bikin Replika Ferrari LaFerrari dari Salju
Pembuatan replika Ferrari dari salju (Carscoops)

OTOSIA.COM - Musim dingin yang ekstrem di negara-negara empat musim bisa membekukan apapun yang ada di luar, bahkan danau sekalipun. Tumpukan salju tebal menjadi pemandangan biasa di negara-negara empat musim.

Termasuk di Lituania. Dilansir dari Carscoops, pasangan di Lituania punya cara unik untuk memanfaatkan salju tebal di depan rumahnya itu. Mereka membuat replika Ferrari LaFerrari seukuran aslinya di halaman rumah mereka.

Semua proses pmereka dokumentasikan. "Jika Anda tidak bisa membelinya, Anda bisa membangunnya sendiri. Sekarang tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Ferrari ada di halaman kami," kata si perempuan.

1 dari 3 Halaman

Model mobil pabrikan Italia itu tampak persis. Tak hanya dibentuk menjadi mobil, tapi bodi mobilnya juga diberi warna seperti mobil hybrid itu.

Bahkan detail seperti logo ferrari dan paduan warna merah dan hitam pun terlihat. Mereka menggunakan cat ramah lingkungan untuk membuatnya tampak asli. Butuh waktu dua ari untuk membuat replika hypercar hubrid seharga jutaan dolar tersebut.

2 dari 3 Halaman

Hypercar Hybrid

Ferrari La Ferrari sendiri diproduksi antara tahun 2014 dan 2018. Hanya ada 710 unit, terdiri dari 500 coupe dan 210 roadster.

Mobil pesaing McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder itu menggunakan mesin V12 6.3L Naturally Aspirated. Mesin itu dipadukan dengan motor listrik dan menggunakan transmisi otomatis dual clutch 7-percepatan.

Total tenaga yang dihasilkan mencapai 950 hp dan torsi 900 Nm. Tenaga itu memungkinkan LaFerrari berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR