HOME » BERITA » KEREN, TYCI BERI HADIAH PERAIH EMAS ANGKAT BESI ASIAN GAMES

Keren, TYCI Beri Hadiah Peraih Emas Angkat Besi Asian Games

Senin, 10 September 2018 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Kepedulian terhadap atlet peraih medali emas Asian Games tidak hanya ditujukan oleh pemerintah dengan bonus miliaran rupiah, namun mengundang pula perhatian dari komunitas otomotif. Klub otomotif tersebut adalah Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-12, TYCI memberikan apresiasi kepada Eko Yuli Irawan, atlit angkat besi yang berhasil menyabet medali emas di Asian Games 2018. TYCI menghadiahi Eko Yulianto baby stroller dan juga boneka merchandise Asian Games 2018.

Hadiah baby stroller diberikan karena Eko Yuli Irawan baru dikaruniai anak sewaktu menjalani Asian Games 2018, sedangkan Merchandise Asian Games diberikan karena Eko sempat mengeluhkan sulit mendapatkan merchandise Asian Games 2018 di tempat ia bertanding, kata Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Foto: Istimewa

TYCI menilai dipilihnya atlit angkat besi sebagai penerima apresiasi komunitas lantaran cabang olehraga tersebut pas dengan semangat yang dikedepankan dalam perayaan HUT TYCI ke-12.

Pemilihan Eko Yuli Irawan juga bukan tanpa alasan. Angkat Besi merupakan olahraga yang membutuhkan kedisiplinan, konsistensi dan juga kekuatan. Sesuai dengan harapan TYCI di ulang tahunnya ke 12, yaitu ingin TYCI semakin kuat dalam persaudaraan antar member, semakin disiplin dalam berlalu lintas, dan juga semakin konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sosial dan masyarakat, ungkap irwan.

Sebagai informasi TYCI didirikan pada tanggal 19 Agustus 2006 lalu. Kini TYCI telah memiliki 16 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia, dengan anggota sebanyak 2.325 orang.

Kami punya slogan Safety Driving dalam setiap berkendara, yaitu 3S, Smart, Safety and Share the Road, tutup Irwan.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR