HOME » BERITA » KERENNYA GAYA JOKOWI NAIK YAMAHA FZ-1 KE OPENING ASIAN GAMES 2018

Kerennya Gaya Jokowi Naik Yamaha FZ-1 ke Opening Asian Games 2018

Perhelatan kompetisi antar negara se-Asia, Asian Games 2018 digelar di Indonesia tahun ini. Sebagai tuan rumah, Indonesia pun berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua kontingen negara.

Sabtu, 18 Agustus 2018 20:27 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Vidio.com

OTOSIA.COM - Perhelatan kompetisi antar negara se-Asia, Asian Games 2018 digelar di Indonesia tahun ini. Sebagai tuan rumah, Indonesia pun berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua kontingen negara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo. Saat menuju venue opening ceremony Asian Games di Gelora Bung Karno (GBK) jalanan pun macet, penuh dengan supporter Indonesia.

Alih-alih membubarkan, Jokowi memilih keluar mobil dan menunggangi motor hitam yang biasa dipakai oleh para Paspampres.

Melewati gang-gang kecil hingga memberikan jalan untuk menyeberang bagi para siswa sekolah dasar. Sehingga dia pun tak terlambat datang ke venue dan bertemu dengan perwakilan seluruh negara di Asia.

Rasanya, Jokowi menunggangi motor FZ1 ini seperti sudah terbiasa naik motor kemana-mana.

Foto by motorcyclenews

Sebagai informasi, Yamaha FZ-1 sendiri menggunakan mesin berkapasitas 998cc DOHC 4-silinder. Mesin itu sanggup memuntahkan tenaga hingga 146,8 hp dan torsi 106 Nm, dengan transmisi 6-percepatan.

Motor yang mengantarkan Jokowi ke GBK itu menggunakan mesin fuel injection berpendingin liquid dengan suspensi depan telescopic upside fork.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR