HOME » BERITA » KERJA KERAS JADI DRIVER OJOL, WANITA INI APES KECELAKAAN DAN MOTOR MALAH DIGONDOL MALING

Kerja Keras Jadi Driver Ojol, Wanita Ini Apes Kecelakaan dan Motor Malah Digondol Maling

Cerita seorang wanita rela bekerja keras jadi driver ojol untuk kuliah dan bayar cicilan, saat kecelakaan motornya malah digondol maling

Rabu, 03 November 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kerja Keras Jadi Driver Ojol, Wanita Ini Apes Kecelakaan dan Motor Malah Digondol Maling
Driver ojol wanita (TikTok/@puttbluver91)

OTOSIA.COM - Profesi ojek online (ojol) memang menjadi salah satu solusi bagi para mahasiswa untuk terus bisa bayar kuliah. Maka dari itu tak heran jika banyak kalangan anak muda yang rela siang malam di jalanan untuk mencari rezeki.

Begitu juga yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @puttbluver91. Wanita ini memilih menjadi driver ojol untuk bisa bayar kuliah dan cicilan motor.

1 dari 5 Halaman

Melalui sebuah video yang diunggah para 22 Oktober 2021 lalu, ia melakukan semua ini agar tak menjadi beban orang tua.

"kerja keras demi kuliah dan bayar motor sampe lupa tidur, dapet tidur seadanya, dengan harpaan ga jadi beban orang tua. kerja apapun yg penting halal meski harang nemu waktu tidur," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Motor Hilang

Kerja kerasnya selama ini pun terbayar sudah, motornya berhasil ia lunasi. Namun kebahagiaannya itu tak berlangsung lama, sebab motor yang begitu ia sayangi malah dibawa kabur maling.

Parahnya lagi motornya hilang saat ia mengalami kecelakaan tunggal. Tak hanya motor, handphone dan tas ranselnya pun turut digondol maling.

"terima kasih semuanya atas doa2 tulus kalian. Kecelakaan tunggal berimbas dicurinya motor, Hp, dan tas gendong yg saya punya semoga jadi pelajaran," tulisnya dalam kolom komentar.

3 dari 5 Halaman

Karena itulah ia begitu geram dengan si pelaku. Ketika ia dapat musibah, pencuri tersebut malah membawa kabur motornya dan barang-barang lainnya.

"tapi inget kamu yang ngambil barang berharga saya, suatu saat ada karma yang harus kamu jalani. karna kamu mengambil kesempatan pada orang yang sedang terkena musibah," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar pemilik akun bernama putri utari tetap semangat.

"tetap semangat ya kk," tulis paranti

"semoga mendapat ganti dari allah swt, aamiin," jelas nurletakusuma

"tetap semangat ya, ingat hidup ini hanya kita jalani semua kekuatan dan kemampuan kita selama ini dari yang maha kuasa.. coba untuk ikhlas," komentar ISRAMADHA

"salam 1 aspal kak... semangat," tulis mamedwaa

"klo pnya motor lagi kasih pengaman ganda kak," komentar User123

5 dari 5 Halaman

@puttbluver91

semangat untuk aku dari aku. kita mulai lagi dari awal. yuk bisa yuk. pasti bisa ???????????? ##foryoupage ##fyp ##FYP

? suara asli - gabut woi

 

 

BERI KOMENTAR