HOME » BERITA » KESAL TAK LULUS UJIAN SIM, MOBIL LATIHAN DIBAWA KABUR

Kesal Tak Lulus Ujian SIM, Mobil Latihan Dibawa Kabur

Untuk bisa mendapatkan SIM, seseorang harus mengikuti serangkaian tes. Tak banyak juga yang bisa melawati tes ini.

Selasa, 08 Oktober 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kesal Tak Lulus Ujian SIM, Mobil Latihan Dibawa Kabur
Polisi menangkap pelaku yang membawa kabur mobil latihan (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Jika ingin memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), seseorang harus mengikuti serangkaian tes. Ujian mendapatkan SIM itu berupa teori dan juga praktik di lapangan.

Tak banyak yang berhasil melalui ujian itu. maka itu, biasanya seseorang yang akan mengajukan SIM, harus mempersiapkan dirinya dan berlatih lebih giat lagi.

Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku oleh seorang laki-laki di Derby, Inggris. Melansir Autoevolution, laki-laki itu membawa kabut mobil latihan, setelah gagal menjalani ujian mengemudi.

1 dari 1 Halaman

Mobil Dibawa Pulang

Kesal Tak Lulus Ujian SIM, Mobil Latihan Dibawa KaburMobil Dibawa Pulang

Laki-laki tersebut tidak terima saat dirinya dinyatakan tidak lulus dalam ujian mengemudi untuk mendapatkan SIM. Mobil latihan itu dia bawa pulang ke rumah. Kemudian, si laki-laki tertangkap oleh polisi Derbyshire Roads dan mobil curiannya ikut diambil.

Sebuah foto diunggah oleh akun Twitter @DerbyshireRPU yang memperlihatkan sebuah mobil Mini yang sedang diderek.

"Gagal dalam ujian berkendara, seorang pria ngambek, mencopot pelat nomor, lalu mengambil mobil dan pergi berkendara. Dalam perjalanannya pulang ke Leicester kami menunggu dia. Sudah dihentikan, kendaraan dikembalikan, dan dilaporkan ke pengadilan," tulis akun tersebut.

BERI KOMENTAR