HOME » BERITA » KESAN MOBIL TIONGKOK DI MATA AGNES MO

Kesan Mobil Tiongkok di Mata Agnes Mo

Agnes Mo menilai desain mobil asal China saat ini jauh lebih baik dan memiliki kapasitas yang memadai.

Minggu, 05 Mei 2019 14:45 Editor : Cornelius Candra
Agnes Mo (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Kesan mobil Tiongkok terkait kualitas masih menjadi bahasan menarik. Di sisi lain, artis Agnes Mo menjadi duta bagi DFSK yang baru-baru mengeluarkan SUV murah Glory 560.

Dia mengatakan jika bicara bentuk, Agnes suka dengan bentuk Glory 560 karena sporty. Namun di luar itu dia juga bicara kapasitas.

"Bisa tanya kru dan dancer saya. Jadi kan kalau dengan dancer saya sifatnya kebersamaan termasuk di panggung. Jadi kalau mau ke tempat latihan, kita ke rumah saya dulu. Baru kami jalan. Jadi ya, mobil kan looknya mesti bagus dan kapasitasnya juga. Apalagi ini 7-seater," ujarnya.

Anggapan miring soal mobil Tiongkok juga coba ditepis dengan misi DFSK ke depan.

"Waktu kami meeting, saya, kakak saya, dengan DFSK, kami tuh sudah bicara ke depan, sampai electric car. Waktu itu kita masih Glory 580, sekarang sudah yang 560. Nanti electric car mereka niat bawa ke sini. Jadi saya pikir generasi muda nanti juga mesti sadar enviroment. Saya punya cita-cita enviroment tersebut. Ini makanya saya excited banget saat meeting," ujarnya.

Ditanya soal pandangannya bahwa kualitas mobil Tiongkok masih dipertanyakan masyarakat, sementara Agnes Mo sudah punya nama besar dan mau menjadi dutanya, Agnes pun menjawab bahwa segala sesuatu hanya perlu dibuktikan.

"Tinggal dibuktikan saja. Masyarakat sekarang kan sudah smart. Mereka pilih yang affordable. Kalau dulu kalau kualitas bagus pasti mahal, kalau kualitas kurang bagus pasti murah. Zaman sekarang teknologi sudah maju jadi bisa dua-duanya. Yang termurah (Glory 560) Rp 189 juta, itu sudah turbo. Untuk zaman sekarang itu wow," ujarnya.

Di sisi lain, Agnes coba membahas sisi daya beli masyarakat, terutama dari sisi fansnya sendiri.

"Fans saya juga kan bukan cuma kelas middle up tapi yang dari zaman saya di sinetron juga ada yang middle low," kata dia.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR