HOME » BERITA » KESAN NEGATIF TENTANG FORTUNER BEREDAR, INI KATA TOYOTA

Kesan Negatif Tentang Fortuner Beredar, Ini Kata Toyota

Jum'at, 17 November 2017 19:00 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Kecelakaan yang menimpa Setya Novanto saat menumpangi Toyota Fortuner ramai menjadi perbincangan oleh warganet. Momen tersebut bahkan dimanfaatkan warganet untuk mempromosikan produk, khususnya kendaraan roda empat.

Sayangnya, aksi promosi miring pun ikut terlihat. Dengan mengungkapkan pernyataan negatif tentang fitur keselamatan Toyota Fortuner, para oknum yang tak bertanggung jawab tersebut mengambil kesempatan untuk mempromosikan produknya.

Menanggapi hal tersebut, Toyota Astra Motor tak terlalu ambil pusing. Dimas Aska selaku Head of Media Relation TAM yang dihubungi Otosia lewat sambungan telepon mengatakan, adanya aksi tak bertanggung jawab tersebut tidak akan memberikan dampak pada penjualan Toyota, khususnya Fortuner.

"Bakal ngaruh ke penjualan fortuner? Pengaruh apa tidaknya, jualan ya jualan saja lah. Diler harusnya tidak ada masalah," ucap Dimas.

Dimas menilai justru kepercayaan diri konsumen Toyota lah yang menjadi perhatian TAM. Khususnya mereka yang sudah memiliki produk Fortuner.

"Namun jangan sampai ada pandangan negatif yang muncul akibat dari itu. Yang kasihan itu bukan siapa-siapa, bukan yang mau beli, tapi yang sudah punya. Mereka jadi merasa enggak nyaman. Padahal hal-hal begitu setiap orang akan terjadi," jelas Dimas.

 (kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR