HOME » BERITA » KESERUAN KAMPANYE CARI_AMAN BERSAMA 80 SISWA TK DI BLITAR

Keseruan Kampanye Cari_Aman Bersama 80 Siswa TK di Blitar

Minggu, 24 Maret 2019 18:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Cari_Aman bareng anak Taman Kanak-Kanak (MPM)

OTOSIA.COM - Kampanye Cari_Aman juga disosialisasikan kepada anak anak usia dini seperti pentingnya memakai perlengkapan berkendara dan pengenalan rambu - rambu lalu lintas.

Pengenalan akan keselamatan berkendara tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Acara yang diikuti oleh 80 siswa siswi TK Pertiwi yang berada di jalan Diponegoro no. 23 Kota Blitar ini diadakan pada tanggal 21 Maret 2019. Pada kegiatan ini materi yang disampaikan dengan memggunakan sistem pola belajar sambil bermain.

Seperti pada saat dibonceng harus tetap menggunakan helm, itu suatu hal yang wajib diketahui dan dilaksanakan dalam keseharian siswa.

"Pentingnya menyampaikan tentang perlengkapan berkendara pada usia dini merupakan salah satu usaha memupuk rasa disiplin sejak dini. Diharapkan setelah kegiatan ini anak-anak dapat membagi pengalamannya kepada keluarga dan juga teman-temannya," ungkap Dionisius Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM.

MPM secara konsisten melakukan edukasi mengenai keselamatan berkendara untuk semua lapisan masyarakat, dimulai dari usia dini sampai dengan masyarakat umum.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/sdi)

BERI KOMENTAR