HOME » BERITA » KETAHUAN NGE-PRANK OJOL, YOUTUBER KENA TEMPELENG

Ketahuan Nge-Prank Ojol, YouTuber Kena Tempeleng

Prank Ojol belakangan menjadi konten buruan para YouTuber. Rupanya para driver yang menjadi korban pun geram.

Selasa, 10 Desember 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ketahuan Nge-Prank Ojol, YouTuber Kena Tempeleng
Ketahuan prank ojol (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu belakangan melakukan prank alias mengerjai seseorang ramai dilakukan oleh para YouTuber. Terlebh melakukan prank untuk driver ojek online.

Orang yang melakukan prank biasanya akan memesan makanan dengan biaya tak sedikit. Kemudian mereka akan membatalkan pesanan itu.

Tentu saja itu bukanlah tindakan yang bisa dibenarkan. Meskipun mungkin pada akhirnya mereka tetap membayar pesanan itu.

Baru-baru ini, video pemuda yang disebut sebagai YouTuber tengah ditempeleng oleh seorang driver ojol beredar di media sosial. Pada video yang diunggah oleh akun @agoez_bandz4 itu diketahui bahwa si pemuda melakukan prank untuk driver ojol dan ketahuan.

"Seorang Youtuber kena tempeleng Driver Ojol karna ngeprank Ojol..." begitu tertulis pada keterangan video yang diunggah akun tersebut.

1 dari 2 Halaman

Ketahuan Nge-Prank Ojol, YouTuber Kena Tempeleng

Dalam video itu terdengar driver ojol berbicara menggunakan bahasa daerah. Si pemuda berkaos putih di dalam mobil itu juga tampak menangis.

Seorang netizen menerjemahkan pembicaraan mereka dalam video. "Gara-gara kelakuanmu, masih pagi udah 50 persen. Bikin orang marah aja kamu. Saya telepon-telepon kenapa enggak kamu angkat?" begitu terjemahan yang dituliskan akun @marioimannuel.

Si pemuda sepertinya mencoba mengelak dengan mengatakan tak ada telepon masuk. Tapi si driver menunjukkan bukti bahwa sudah masuk dan menunjukkan foto akun si pemuda.

2 dari 2 Halaman

Ketahuan Nge-Prank Ojol, YouTuber Kena Tempeleng

BERI KOMENTAR