HOME » BERITA » KETIKA BMW G310 R TAMPIL DENGAN 'MUKA' DATAR

Ketika BMW G310 R Tampil dengan 'Muka' Datar

selain membawa sederet motor baru pada pameran Thailand International Motor Expo (TIME) 2017, BMW Motorrad juga membawa BMW G310R versi custom flat tracker yang mengagumkan.

Rabu, 13 Desember 2017 10:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Motosaigon

OTOSIA.COM - Pada ajang pameran Thailand International Motor Expo (TIME) 2017, BMW Motorrad tidak hanya meluncurkan motor adventure seri terkecil, BMW G310 GS yang menggoda banyak publik di tempat tersebut bersama sederet produk sepeda motor yang lainnya. Di ajang tersebut BMW Motorrad juga memamerkan motor terbarunya, BMW G310R dalam bentuk custom ala motor balap garuk tanah alias flat tracker.

Seperti dilansir motosaigon 13/12, selain membawa sederet motor baru pada pameran Thailand International Motor Expo (TIME) 2017, BMW Motorrad juga membawa BMW G310R versi custom flat tracker yang mengagumkan.

Lebih lanjut situs otomotif Vietnam tersebut juga memaparkan sejumlah perubahan yang diberikan pada BMW G310R versi flat tracker tersebut.

Dalam keterangannya, G310R versi flat tracker ini tidak jauh berbeda dengan model standarnya. Perubahan yang diberikan yakni pada bagian roda, bodi belakang, jok, knalpot dan sejumlah pernak-pernik pendukung tampilan tracker lainnya. Selain itu, semuanya masih standar bawaan BMW G310R.

Namun perlu kita ketahui bersama, secara khusus dan sebagai identitas khas motor flat tracker yakni pada bagian headlampnya dengan model 'muka datar' yang kemudian disemati dengan inti penerangan model LED.

Sekarang, bagaimana menurut otolovers melihat motor naked BMW G310R yang berkesan gagah dan garang tampil ala motor balap di lintasan tanah?

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR