HOME » BERITA » KETIKA EMAK-EMAK TAK MAU KEHILANGAN GAYA SAAT BERMOTOR!

Ketika Emak-emak Tak Mau Kehilangan Gaya Saat Bermotor!

Senin, 11 September 2017 13:18

Ketika Emak-emak Tak Mau Kehilangan Gaya Saat Bermotor!
Syahrini Wanna Be (foto: Dewahoya)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Cerita soal emak-emak yang sering berkendara menggunakan sepeda motor, dengan cara yang ugal-ugalan maupun berkendara dengan tanpa menggunakan kelengkapan sepeda motor seperti SIM dan helm maupun perlengkapan lainnya memang sungguh klise terjadi di sekitaran masyarakat Indonesia.

Tapi untuk yang satu ini bisa jadi akan sedikit mengubah cerita dan citra dari emak-emak pengendara sepeda motor. Yang sebelumnya Emak emak biasa identik dengan pengendara motor yang tak patuh, kali ini bertambah lagi satu predikat. Pengendara motor yang tak patuh namun tetap kece.

Akun Twitter dewahoya pada tanggal 30 Agustus 2017 kemarin posting sebuah foto seorang wanita yang berdandan cantik seperti hendak pergi ke kondangan maupun acara hajatan. Dan nampaknya wanita tersebut hendak menuju acara wisuda dari putrinya yang dibonceng.

Wanita tersebut menggunakan dandanan yang sempurna, namun tidak memakai kelengkapan apapun seperti helm contohnya dikarenakan kepalanya sudah terlalu besar akibat penggunaan sanggul pada rambut.

Tak disebutkan di mana peristiwa ini terjadi, namun dari postingan akun Twitter dewahoya tersebut tampak di belakang dari motor yang dikendarai, ada aksara seperti Huruf dari negara Thailand. Waduh gokil nih kalo emak-emak berkendara dengan dandanan sempurna ala Syahrini!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-11
detail

BERITA POPULER