HOME » BERITA » KETUA KLUB MOTOR LISTRIK VIAR SEMPAT DILEDEK

Ketua Klub Motor Listrik Viar Sempat Diledek

Senin, 07 Agustus 2017 20:45

Ketua Klub Motor Listrik Viar Sempat Diledek
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Muhammad Bambang Soemitro dipilih sebagai Ketua Umum VEC alias Viar E-Motor Community yang sesuai namanya merupakan komunitas para pemakai motor listrik brand tersebut.

Walau baru dipilih, belum apa-apa, ia mengaku sudah diledek karena bicara soal motor listrik Viar.

"Mungkin ada yang tidak cocok, saya diledek, ngomong-ngomong motor ini tidak ada motornya, sama tetangga saya," kata Bambang.

Ketua klub yang per hari penyerahan STNK tersebut berjanji membuat grup WA sebagai langkah awal komunitas tersebut pun lantas dalam waktu singkat menjadi tenaga pemasar dadakan karena tetangga yang meledeknya justru membeli setelah mencoba,

"Begitu coba, sorenya dia beli. Tiba-tiba dalam waktu singkat saya sudah menjadi agennya Viar hahaha. Uangnya masuk ditransfer ke saya, Rp 16.200.000. Namanya Pak Agong," kata dia seraya menyebut masih ada kekurangan soal skutik tersebut.

Dengan turunnya STNK untuk Viar Q1 Jabodetabek, motor ini pun bisa dipakai di jalan raya secara resmi. Komunitas pun selanjutnya bisa berjalan sebagai motor yang memenangkan rakyat karena harganya yang terjangkau dan ekonomis karena tidak butuh bensin.

"Komunitas ini sangat familiy, termasuk membantu Viar Indonesia untuk mempromosikan ini. Kita sudah waktunya memasarkan dari sisi komunitas. Soalnya di sini sifatnya sudah pembelaan terhadap Indonesia."

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER