HOME » BERITA » KHAWATIR MOBIL 'BESET' KARENA COVER? PAKAI CARCOON!

Khawatir Mobil 'Beset' Karena Cover? Pakai CarCoon!

Rabu, 13 September 2017 16:24

Khawatir Mobil 'Beset' Karena Cover? Pakai CarCoon!
Carcoon (foto: Adrian Thompson)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau otolovers sekalian memiliki mobil, biasanya saat tidak dipakai maupun setelah dimandikan akan ditutup dengan cover yang berbahan dasar kain halus maupun bahan-bahan halus lainnya. Tapi ternyata hal tersebut tidak menghalangi mobil untuk tetap mengalami goresan. 

Nah, biasanya kondisi tergores tersebut terjadi lantaran bahan dari penutup alias cover mobil yang tidak ramah. Istilah yang biasa disebut adalah 'beset', garis-garis halus yang muncul akibat kontak fisik antara cover dan cat mobil.

Nah akun YouTube dari Adrian Thompson berikut menunjukkan ada bahan lain yang bisa dipergunakan untuk menutup mobil supaya tidak mengalami goresan. Produk tersebut adalah CarCoon, plesetan dari Coccoon, yang berarti Kepompong.

Konsepnya sudah jelas untuk membungkus mobil dengan cover yang berisi udara. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir kontak fisik antara bungkus kepompong tersebut dengan mobil. Untuk lebih lengkapnya, otolovers bisa melihat video yang ada di bawah ini. Nanti otolovers juga bisa lihat di situs berikut www.lancscarstore.co.uk

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-13
detail

BERITA POPULER