HOME » BERITA » KIA BAKAL KENALKAN SUV BARU PAKAI TEKNOLOGI HYUNDAI VENUE BULAN DEPAN

KIA Bakal Kenalkan SUV Baru Pakai Teknologi Hyundai Venue Bulan Depan

Saat Auto Expo 2020 pada Februari 2020 mendatang, KIA akan mengenalkan mobil SUV baru yang mendapatkan teknologi sama dengan Hyundai Venue.

Senin, 27 Januari 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
KIA Bakal Kenalkan SUV Baru Pakai Teknologi Hyundai Venue Bulan Depan
Mobil konsep KIA QYi (KIA)

OTOSIA.COM - Mobil konsep KIA disebut akan memamerkan SUV konsep baru saat Auto Expo 2020, Februari 2020 mendatang. Pada gelaran otomotif di New Delhi, India, SUV konsep KIA dengan codename QYi itu akan memakai konsep teknologi milik Hyundai Venue.

Pabrikan Korea Selatan itu sudah membagikan teaser mobil konsep itu. Dari gambar tersebut terlihat kesan SUV yang tangguh. Melansir Zing, SUV konsep itu dibekali tiger-nose grille, lampu utama LED, dan air intake besar.

Di bagian belakang terlihat lampu dengan desain horizontal yang cukup unik. Door-handle mobil konsep mobil konsep itu terlihat memakai gaya disembunyikan.

1 dari 2 Halaman

KIA Bakal Kenalkan SUV Baru Pakai Teknologi Hyundai Venue Bulan Depan

Kesan SUV yang sporty ditunjang dengan ground clearance tinggi dan ban yang besar. SUV konsep itu disebut akan berukuran kurang dari 4 meter untuk pasar Asia. 

Sementara kabinnya disebut hasil perpaduan dari Hyundai Venue dan KIA Seltos. Termasuk pemakaian sistem entertainment layar sentuh dengan konektivitas smarphone, AC otomatis, pengisi daya nirkabel, sunroof, dan lainnya.

2 dari 2 Halaman

Mesinnya pun disebut akan sama dengan Hyundai Venue, dengan dua pilihan mesin bensin 1.0L dan 1.2L naturally aspirated. Tapi kemungkinan ada sedikit penyesuaian saat disematkan untuk KIA QYi. Pilihan mesin lainnya yakni mesin diesel yang sama dengan KIA Seltos. Pilihan mesin-mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis dual-clutch 7-percepatan.

BERI KOMENTAR