HOME » BERITA » KIA LUNCURKAN LOGO DAN SLOGAN BARU DENGAN MEGAH, CETAK REKOR DUNIA

Kia Luncurkan Logo dan Slogan Baru dengan Megah, Cetak Rekor Dunia

Logo dan slogan baru Kia diluncurkan dengan meriah, berhasil catatkan rekor

Kamis, 07 Januari 2021 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kia Luncurkan Logo dan Slogan Baru dengan Megah, Cetak Rekor Dunia
Logo Kia terbaru (Autocarindia)

OTOSIA.COM - Kia baru saja meluncurkan logo dan slogan barunya. Logo tersebut nantinya akan digunakan oleh model-model mobil masa depan pabrikan asal Korea Selatan itu.

Dalam peluncurannya sendiri, Kia menampilkan pertunjukan kembang api dan kendaraan tanpa awak yang menakjubkan. Bahkan, melansir Autoindustriya, pertunjukan ini berhasil mencetak rekor dunia baru untuk "Kendaraan udara tak berawak yang paling banyak meluncurkan kembang api secara bersamaan".

1 dari 2 Halaman

Kini logo Kia semakin eksotis dari sebelumnya. Jika sebelumnya didesain sederhana dengan hanya teks KIA serta lingkaran merah yang mengelilinginya, kini logo Kia didesain dengan huruf yang bersambung. Namun sayangnya logo baru ini malah terlihat seperti "KN" daripada "KIA".

Selain logo, Kia juga memperkenalkan slogan barunya yang dari "The Power of Surprise" menjadi "Movement that Inspires".

"Garis ritmis dan tak terputus dari logo menyampaikan komitmen Kia untuk menghadirkan momen inspirasi. Sedangkan garis simetrinya menunjukkan kepercayaan diri. Gerakan naik dari logo menunjukkan ambisi Kia yang terus meningkat dan yang terpenting apa yang ditawarkan kepada pelanggan," kata pihak Kia dalam sebuah pernyataan.

2 dari 2 Halaman

Sayangnya Kia masih belum mengungkapkan detail dari arah perusahaan ke depannya. Mereka akan mengungkapkan informasi yang lebih mendetail pada 15 Januari mendatang. Di pengumuman tersebut akan diumumkan timeline dari kendaraan-kendaraan masa depan yang menggunakan logo baru.

 

BERI KOMENTAR